MUHAMMAD EZIEF FAHMI ALFATAH (2023) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS LAYANAN, PERSEPSI HARGA, PROMOSI, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA PELANGGAN RUMAH MAKAN CAHYO SIDOARJO). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (325kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (782kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (32kB)
Bab I.pdf
Download (116kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (178kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (225kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (281kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (13kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (101kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (502kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis dan menjelaskan pengaruh persepsi kualitas layanan, persepsi harga, promosi dan lokasi terhadap keputusan pembelian, pengaruh persepsi kualitas layanan terhadap keputusan pembelian, pengaruh persepsi harga terhadap keputusan pembelian, pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian, pengaruh lokasi terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini dilakukan pada pelanggan rumah makan cahyo Sidoarjo, dengan jumlah sampel sebanyak 195 responden yang diperoleh melalui metode penyebaran kuesioner menggunakan google form. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah metode purposive sampling. Metode analisis yang digunakan yaitu metode Analisis Regresi Linier Berganda yang diolah menggunakan program Statistical Package Forthe Social Sciences (SPSS). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa persepsi kualitas layanan, persepsi harga, promosi, dan lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, persepsi kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Service Quality, Price, Promotion, Location, Purchase Decision |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 04 Oct 2023 02:39 |
Last Modified: | 04 Oct 2023 02:39 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/42134 |