SALMA SAFIRA SALSABILA (2023) PROSES PRODUKSI KONTEN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM CARICA GEMILANG DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PADA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (1MB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (123kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (182kB)
Bab I.pdf
Download (441kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (324kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (583kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (176kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (294kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (260kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (230kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Carica Gemilang adalah salah satu produsen manisan carica yang menggunakan Instagram sebagai media untuk meningkatkan brand awareness. Carica Gemilang mulai aktif memproduksi konten di Instagram sejak 2019 silam, dan menjaga konsistensi tersebut hingga sekarang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Proses Produksi Konten Media Sosial Instagram Carica Gemilang Dalam Meningkatkan Brand Awareness. Carica Gemilang memiliki akun Instagram @caricagemilang dengan jumlah pengikut yang cukup tinggi dibanding kompetitor lainnya, dan juga memiliki intensitas serta kreativitas yang tinggi. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitatif deskriptif. Sumber data dalam penelitian ini adalah wawancara dan dokumentasi dari unggahan akun Instagram @caricagemilang. Hasil penelitian menunjukan segala usaha terkait dengan produksi konten yang dilakukan pihak Carica Gemilang diketahui memiliki tiga tahapan yaitu, pra produksi, produksi kemudian dilanjutkan dengan pasca produksi. Carica Gemilang telah memanfaatkan Instagram dengan baik sebagai sarana dan wadah untuk kontennya, akan tetapi perlu melakukan riset audiens untuk mengetahui apa yang disukai audiens sehingga kedepannya konten yang dihasilkan akan lebih maksimal dan mampu menjangkau target audiens.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Awareness, Content Production Process, Instagram |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 04 Oct 2023 02:13 |
Last Modified: | 04 Oct 2023 02:13 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/42148 |