PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK, PERSEPSI KUALITAS LAYANAN DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA PELANGGAN LEIDEN COFFEE YOGYAKARTA)

ASCEND SENNDI HIMAWAN (2023) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK, PERSEPSI KUALITAS LAYANAN DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA PELANGGAN LEIDEN COFFEE YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (315kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (497kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (13kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (114kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (178kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (140kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (645kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (43kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (39kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (710kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (546kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan dan menganalisis pengaruh persepsi kualitas produk secara langsung terhadap kepuasan pelanggan, pengaruh persepsi kualitas layanan secara langsung terhadap kepuasan pelanggan, pengaruh lokasi secara langsung terhadap kepuasan pelanggan, pengaruh persepsi kualitas produk secara langsung terhadap loyalitas pelanggan, pengaruh persepsi kualitas layanan secara langsung terhadap loyalitas pelanggan, pengaruh lokasi secara langsung terhadap loyalitas pelanggan, pengaruh kepuasan pelanggan secara langsung terhadap loyalitas pelanggan, pengaruh tidak langsung persepsi kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi, pengaruh tidak langsung persepsi kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi dan pengaruh tidak langsung lokasi terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasaan pelanggan sebagai variabel mediasi. Penelitian ini dilakukan pada konsumen Leiden Coffee di Yogyakarta, dengan jumlah responden sebanyak 200 responden. Teknik pengambilan sampel dengan metode purposive sampling. Metode analisis yang digunakan yaitu metode Structural Equation Modelling (SEM) dengan menggunakan program AMOS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa persepsi kualitas produk dengan kepuasan pelanggan tidak signifikan, persepsi kualitas layanan dengan kepuasan pelanggan positif dan signifikan, lokasi dengan kepuasan pelanggan positif dan signifikan, persepsi kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan tidak signifikan, persepsi kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan tidak signifikan, lokasi terhadap loyalitas pelanggan positif dan signifikan, kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan positif dan signifikan, kepuasan pelanggan mampu memediasi lokasi terhadap loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan tidak mampu memediasi persepsi kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan dan kepuasan pelanggan tidak mampu memediasi persepsi kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Product Quality Perception, Service Quality Perception, Location, Customer Satisfaction, Customer Loyalty
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 11 Oct 2023 03:37
Last Modified: 11 Oct 2023 03:37
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/42223

Actions (login required)

View Item
View Item