ASCEND SENNDI HIMAWAN (2023) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK, PERSEPSI KUALITAS LAYANAN DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA PELANGGAN LEIDEN COFFEE YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (315kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (497kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (13kB)
Bab I.pdf
Download (114kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (178kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (140kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (645kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (43kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (39kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (710kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (546kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan dan menganalisis pengaruh persepsi kualitas produk secara langsung terhadap kepuasan pelanggan, pengaruh persepsi kualitas layanan secara langsung terhadap kepuasan pelanggan, pengaruh lokasi secara langsung terhadap kepuasan pelanggan, pengaruh persepsi kualitas produk secara langsung terhadap loyalitas pelanggan, pengaruh persepsi kualitas layanan secara langsung terhadap loyalitas pelanggan, pengaruh lokasi secara langsung terhadap loyalitas pelanggan, pengaruh kepuasan pelanggan secara langsung terhadap loyalitas pelanggan, pengaruh tidak langsung persepsi kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi, pengaruh tidak langsung persepsi kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi dan pengaruh tidak langsung lokasi terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasaan pelanggan sebagai variabel mediasi. Penelitian ini dilakukan pada konsumen Leiden Coffee di Yogyakarta, dengan jumlah responden sebanyak 200 responden. Teknik pengambilan sampel dengan metode purposive sampling. Metode analisis yang digunakan yaitu metode Structural Equation Modelling (SEM) dengan menggunakan program AMOS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa persepsi kualitas produk dengan kepuasan pelanggan tidak signifikan, persepsi kualitas layanan dengan kepuasan pelanggan positif dan signifikan, lokasi dengan kepuasan pelanggan positif dan signifikan, persepsi kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan tidak signifikan, persepsi kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan tidak signifikan, lokasi terhadap loyalitas pelanggan positif dan signifikan, kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan positif dan signifikan, kepuasan pelanggan mampu memediasi lokasi terhadap loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan tidak mampu memediasi persepsi kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan dan kepuasan pelanggan tidak mampu memediasi persepsi kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Product Quality Perception, Service Quality Perception, Location, Customer Satisfaction, Customer Loyalty |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 11 Oct 2023 03:37 |
Last Modified: | 11 Oct 2023 03:37 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/42223 |