PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK AVOSKIN MELALUI CITRA MEREK SEBAGAI MEDIASI PADA MAHASISWA DAN MAHASISWI DI KOTA YOGYAKARTA

SYARIFA LAILA LUBADA (2023) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK AVOSKIN MELALUI CITRA MEREK SEBAGAI MEDIASI PADA MAHASISWA DAN MAHASISWI DI KOTA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (602kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (128kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (8kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (49kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (248kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (432kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (621kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (12kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (234kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh pengaruh celebrity endorser dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen produk avoskin melalui citra merek sebagai mediasi pada mahasiswa dan mahasiswi di Yogyakarta. Subjek penelitian ini adalah mahasiswa dan mahasiswi di kota Yogyakarta. Pengambilan sampel menggunakan metode analisis jalur (Path Analysis).dengan jumlah responden 200 responden. Yang diperoleh dari hasil penyebaran google form berupa kuisioner. Penelitian ini menggunakan alat analisis yaitu SPSS. Berdasarkan analisis menunjukan bahwa Celebrity Endorser tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian, Celebrity Endorser berpengaruh terhadap citra merek, kualitas produk berpengaruh terhadap citra merek, Celebrity Endorser berpengaruh terhadap citra merek, Celebrity Endorser berpengaruh terhadap keputusan pembelian, dan citra merek sebagai pemediasi berpengaruh terhadap keputusan pembelian dan kualitas produk.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Celebrity Endorser, Product Quality, Brand Image
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 03 Nov 2023 07:28
Last Modified: 03 Nov 2023 07:28
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/42290

Actions (login required)

View Item
View Item