SYARIFA LAILA LUBADA (2023) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK AVOSKIN MELALUI CITRA MEREK SEBAGAI MEDIASI PADA MAHASISWA DAN MAHASISWI DI KOTA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (602kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (128kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (8kB)
Bab I.pdf
Download (49kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (248kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (432kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (621kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (12kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (234kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh pengaruh celebrity endorser dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen produk avoskin melalui citra merek sebagai mediasi pada mahasiswa dan mahasiswi di Yogyakarta. Subjek penelitian ini adalah mahasiswa dan mahasiswi di kota Yogyakarta. Pengambilan sampel menggunakan metode analisis jalur (Path Analysis).dengan jumlah responden 200 responden. Yang diperoleh dari hasil penyebaran google form berupa kuisioner. Penelitian ini menggunakan alat analisis yaitu SPSS. Berdasarkan analisis menunjukan bahwa Celebrity Endorser tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian, Celebrity Endorser berpengaruh terhadap citra merek, kualitas produk berpengaruh terhadap citra merek, Celebrity Endorser berpengaruh terhadap citra merek, Celebrity Endorser berpengaruh terhadap keputusan pembelian, dan citra merek sebagai pemediasi berpengaruh terhadap keputusan pembelian dan kualitas produk.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Celebrity Endorser, Product Quality, Brand Image |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 03 Nov 2023 07:28 |
Last Modified: | 03 Nov 2023 07:28 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/42290 |