PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KONSUMEN EVOLENE DI DI.YOGYAKARTA)

OKTA FAUZI PUTRA PURNAMA (2023) PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KONSUMEN EVOLENE DI DI.YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (287kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (325kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (60kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (284kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (281kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (262kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (479kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (106kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (126kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (535kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (399kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh dari promosi dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian dengan citra merek sebagai variabel intervening atau mediasi.Subjek penelitian ini adalah Studi pada Evolene di DI.Yogyakarta dengan jumlah sampel berjumlah 180 responden yang diidentifikasi dengan teknik purposive sampling berdasarkan kriteria konsumen yang telah melakukan pembelian minimal 1 kali. Metode analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM) yang diolah menggunakan program AMOS.Berdasarkan analisis diperoleh hasil bahwa promosi berpengaruh signifikan terhadap citra merek , kualitas produk berpengaruh signifikan tehadap citra merek, promosi berpengaruh terhadap kepusan pembelian, kualitas produk berpengaruh terhadap Keputusan pembelian, citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian, citra merek terbukti menjadi variable mediasi terhadap keputusan pembelian .

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Promotion, Product Quality, Brand Image and Purchasing Decisions, Evolene
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 03 Nov 2023 07:12
Last Modified: 03 Nov 2023 07:12
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/42299

Actions (login required)

View Item
View Item