MUHAMMAD RAJIH IMANDA (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN SEWA KAMERA LENSA BALI MELALUI AKUN INSTAGRAM @SKLB.DPS DALAM MENARIK MINAT SEWA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (264kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (90kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (36kB)
Bab I.pdf
Download (563kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (522kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (107kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (106kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (34kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (222kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Dimulai dari sebuah kalimat yang klise, kemajuan teknologi pada saat ini sudah diketahui bersama telah berkembang sangat pesat, pemasaran merupakan salah satu ceruk yang terkena dampak besar dalam kemajuan tersebut. Penelitian ini menganalisis bagaimana bentuk sebuah strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh salah satu bisnis yang bernama Sewa Kamera Lensa Bali dalam meningkatkan minat konsumen untuk menyewa, tepatnya pada akun media sosial Instagram pada awal tahun 2022. Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan dan memberikan uraian tentang bagaimana strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh Sewa Kamera Lensa Bali dalam rangka meningkatkan minat sewa konsumen melalui Instagram. Metode penelitian yang digunakan adalah kualitatif deskriptif. Poin dari kesimpulan yang bisa diambil dari penelitian ini adalah 1. Sewa Kamera Lensa Bali menggunakan beberapa jenis strategi pemasaran yang dilakukan pada media sosial. 2. Strategi tersebut masih digunakan hingga saat ini dengan menyesuaikan perubahan yang diminati oleh pasar. 3. Sewa Kamera Lensa Bali memberikan fokus dalam eksekusi pemasarannya menggunakan media audio dan visual.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Marketing communication strategy, Sewa Kamera Lensa Bali, social media, rental interest, 2022 |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 17 Nov 2023 07:20 |
Last Modified: | 17 Nov 2023 07:20 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/42321 |