STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN SEWA KAMERA LENSA BALI MELALUI AKUN INSTAGRAM @SKLB.DPS DALAM MENARIK MINAT SEWA

MUHAMMAD RAJIH IMANDA (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN SEWA KAMERA LENSA BALI MELALUI AKUN INSTAGRAM @SKLB.DPS DALAM MENARIK MINAT SEWA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (264kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (90kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (36kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (563kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (522kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (107kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (106kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (34kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (222kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Dimulai dari sebuah kalimat yang klise, kemajuan teknologi pada saat ini sudah diketahui bersama telah berkembang sangat pesat, pemasaran merupakan salah satu ceruk yang terkena dampak besar dalam kemajuan tersebut. Penelitian ini menganalisis bagaimana bentuk sebuah strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh salah satu bisnis yang bernama Sewa Kamera Lensa Bali dalam meningkatkan minat konsumen untuk menyewa, tepatnya pada akun media sosial Instagram pada awal tahun 2022. Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan dan memberikan uraian tentang bagaimana strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh Sewa Kamera Lensa Bali dalam rangka meningkatkan minat sewa konsumen melalui Instagram. Metode penelitian yang digunakan adalah kualitatif deskriptif. Poin dari kesimpulan yang bisa diambil dari penelitian ini adalah 1. Sewa Kamera Lensa Bali menggunakan beberapa jenis strategi pemasaran yang dilakukan pada media sosial. 2. Strategi tersebut masih digunakan hingga saat ini dengan menyesuaikan perubahan yang diminati oleh pasar. 3. Sewa Kamera Lensa Bali memberikan fokus dalam eksekusi pemasarannya menggunakan media audio dan visual.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Marketing communication strategy, Sewa Kamera Lensa Bali, social media, rental interest, 2022
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 17 Nov 2023 07:20
Last Modified: 17 Nov 2023 07:20
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/42321

Actions (login required)

View Item
View Item