PENGARUH LEADER MEMBER EXCHANGE DAN NEED FOR ACHIEVEMENT TERHADAP JOB SATISFACTION (STUDI PADA PT. PLN (PERSERO) UNIT LAYANAN PELANGGAN CILACAP)

SINTA KHOVIVAH (2023) PENGARUH LEADER MEMBER EXCHANGE DAN NEED FOR ACHIEVEMENT TERHADAP JOB SATISFACTION (STUDI PADA PT. PLN (PERSERO) UNIT LAYANAN PELANGGAN CILACAP). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (132kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (52kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (103kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (279kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (216kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (233kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (11kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (161kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (693kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (284kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk pengaruh leader member exchange dan need for achievement terhadap job satisfaction pada PT. PLN (Persero) Unit Layanan Pelanggan Cilacap yang berjumlah 103 responden pada tahun 2023. Teknik pengambilan sampel menggunakan probability sampling dengan metode sampel jenuh. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif yang diperoleh dari penyebaran kuesioner. Dalam penelitian ini sumber data yang di dapatkan dengan pengumpulan data primer. Berdasarkan hasil pengujian penelitian ini menggunakan perhitungan statistik Statistical Package for the Social Science (SPSS) versi 22 untuk menguji pengaruh leader member exchange dan need for achievement terhadap job satisfaction pada PT. PLN (Persero) Unit Layanan Pelanggan Cilacap.Berdasarkan hasil penelitian diperoleh hasil bahwa leader member exchange berpengaruh positif dan signifikan terhadap job satisfaction dan need for achievement berpengaruh positif dan signifikan terhadap job satisfaction.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Leader Member Exchange, Need for Achievement and Job Satisfaction
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 10 Nov 2023 07:09
Last Modified: 10 Nov 2023 07:09
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/42542

Actions (login required)

View Item
View Item