ALDI IHZA MAHENDRA (2023) THE RELATIONSHIP BETWEEN SERVICE QUALITY AND CUSTOMER PERCEIVED VALUE ON CUSTOMER SATISFACTION THROUGH TRUST (STUDY PADA PT. JNE EXPRESS ACROSS NATION). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (635kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (56kB)
Bab I.pdf
Download (160kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (273kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (175kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (88kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (113kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk melihat hubungan antara kualitas layanan dan nilai yang dirasakan pelanggan terhadap kepuasan pelanggan melalui kepercayaan. Studi ini diarahkan kepada pengguna layanan PT. JNE sebagai responden penelitian dengan total orang yang berpartisipasi menjawab sebanyak 404 orang dengan menggunakan purposive sampling method agar mendapatkan jawaban dari sampel yang tepat. Hasil jawaban berupa kusioner dari google form dan kemudian data diolah menggunakan software AMOS 22 dengan teknik SEM (Structural Equation Modelling). Penelitian ini menemukan bahwa kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap kepercayaan dan tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan tetapi berpengaruh secara tidak langsung terhadap kepuasan pelanggan. Nilai yang dirasakan pelanggan berpengaruh secara langsung terhadap kepercayaan dan kepuasan pelanggan serta berpengaruh secara tidak langsung terhadap kepuasan pelanggan. Kepercayaan pelanggan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Service Quality, Customer Perceived Value, Trust, Customer Satisfaction |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 09 Nov 2023 06:46 |
Last Modified: | 09 Nov 2023 06:46 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/42654 |