THE RELATIONSHIP BETWEEN SERVICE QUALITY AND CUSTOMER PERCEIVED VALUE ON CUSTOMER SATISFACTION THROUGH TRUST (STUDY PADA PT. JNE EXPRESS ACROSS NATION)

ALDI IHZA MAHENDRA (2023) THE RELATIONSHIP BETWEEN SERVICE QUALITY AND CUSTOMER PERCEIVED VALUE ON CUSTOMER SATISFACTION THROUGH TRUST (STUDY PADA PT. JNE EXPRESS ACROSS NATION). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (635kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (56kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (160kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (273kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (175kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (88kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (113kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk melihat hubungan antara kualitas layanan dan nilai yang dirasakan pelanggan terhadap kepuasan pelanggan melalui kepercayaan. Studi ini diarahkan kepada pengguna layanan PT. JNE sebagai responden penelitian dengan total orang yang berpartisipasi menjawab sebanyak 404 orang dengan menggunakan purposive sampling method agar mendapatkan jawaban dari sampel yang tepat. Hasil jawaban berupa kusioner dari google form dan kemudian data diolah menggunakan software AMOS 22 dengan teknik SEM (Structural Equation Modelling). Penelitian ini menemukan bahwa kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap kepercayaan dan tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan tetapi berpengaruh secara tidak langsung terhadap kepuasan pelanggan. Nilai yang dirasakan pelanggan berpengaruh secara langsung terhadap kepercayaan dan kepuasan pelanggan serta berpengaruh secara tidak langsung terhadap kepuasan pelanggan. Kepercayaan pelanggan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Service Quality, Customer Perceived Value, Trust, Customer Satisfaction
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 09 Nov 2023 06:46
Last Modified: 09 Nov 2023 06:46
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/42654

Actions (login required)

View Item
View Item