ILHAM MAULANA MALIK IBRAHIM (2023) PENGARUH SALES PROMOTION DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN POSITIVE EMOTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KOPI JEBOR MAJALENGKA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (476kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (762kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (739kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (740kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (674kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (477kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan dan menganalisis pengaruh Sales Promotion secara langsung terhadap Positive Emotion, Store Atmosphere secara langsung terhadap Positive Emotion, Sales Promotion secara langsung terhadap Impulse Buying, Sales Promotion secara langsung terhadap Impulse Buying, Positive Emotion secara langsung terhadap Impulse Buying, Sales Promotion secara tidak langsung terhadap Impulse Buying melalui Positive Emotion dan Store Atmosphere secara tidak langsung terhadap Impulse Buying melalui Positive Emotion.Penelitian ini dilakukan terhadap pelanggan kopi Jebor di Majalengka dengan jumlah responden sebanyak 150 orang. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sempel menggunakan metode Accidental Purposive Sampling. Metode yang digunakan yaitu Structural Equation Modelling (SEM) dengan menggunakan program AMOS 23.Pada penelitian ini menunjukan hasil Sales Promotion tidak berpengaruh dan signifikan terhadap Positive Emotion, Store Atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap Positive Emotion, Sales Promotion berpengaruh positif dan signifikan terhadap Impulse Buying, Store Atmosphere tidak berpengaruh dan signifikan terhadap Impulse Buying, Positive Emotion berpengaruh positif dan signifikan terhadap Impulse Buying, Sales Promotion tidak berpengaruh tidak langsung terhadap Impulse Buying yang dimediasi Positive Emotion dan Store Atmosphere berpengaruh tidak langsung terhadap Impulse Buying yang dimediasi Positive Emotion
Dosen Pembimbing: | Sutrisno Wibowo,, S.E., M.M. | NIDN0501086901 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | Sales Promotion, Store Atmosphere, Impulsive Buying, positive emotions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 08 Nov 2023 07:49 |
Last Modified: | 08 Nov 2023 07:49 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/42696 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |