ILHAM MAULANA MALIK IBRAHIM (2023) PENGARUH SALES PROMOTION DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN POSITIVE EMOTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KOPI JEBOR MAJALENGKA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (1MB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (476kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (762kB)
Bab I.pdf
Download (739kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (740kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (674kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (477kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (4MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan dan menganalisis pengaruh Sales Promotion secara langsung terhadap Positive Emotion, Store Atmosphere secara langsung terhadap Positive Emotion, Sales Promotion secara langsung terhadap Impulse Buying, Sales Promotion secara langsung terhadap Impulse Buying, Positive Emotion secara langsung terhadap Impulse Buying, Sales Promotion secara tidak langsung terhadap Impulse Buying melalui Positive Emotion dan Store Atmosphere secara tidak langsung terhadap Impulse Buying melalui Positive Emotion.Penelitian ini dilakukan terhadap pelanggan kopi Jebor di Majalengka dengan jumlah responden sebanyak 150 orang. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sempel menggunakan metode Accidental Purposive Sampling. Metode yang digunakan yaitu Structural Equation Modelling (SEM) dengan menggunakan program AMOS 23.Pada penelitian ini menunjukan hasil Sales Promotion tidak berpengaruh dan signifikan terhadap Positive Emotion, Store Atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap Positive Emotion, Sales Promotion berpengaruh positif dan signifikan terhadap Impulse Buying, Store Atmosphere tidak berpengaruh dan signifikan terhadap Impulse Buying, Positive Emotion berpengaruh positif dan signifikan terhadap Impulse Buying, Sales Promotion tidak berpengaruh tidak langsung terhadap Impulse Buying yang dimediasi Positive Emotion dan Store Atmosphere berpengaruh tidak langsung terhadap Impulse Buying yang dimediasi Positive Emotion
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Sales Promotion, Store Atmosphere, Impulsive Buying, positive emotions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 08 Nov 2023 07:49 |
Last Modified: | 08 Nov 2023 07:49 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/42696 |