SINTA YUNITA (2023) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TASYA FARASYA DAN DISKON HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KONSUMEN PRODUK KECANTIKAN SOMETHINC DI YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (666kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (300kB)
Bab I.pdf
Download (284kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (560kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (349kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (838kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (206kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (265kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (479kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Celebrity Endorser Tasya Farasya dan Diskon Harga Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Citra Merek Sebagai Variabel Intervening konsumen produk Somethinc di Yogyakarta. Metode pengambilan sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah non-probability sampling yaitu dengan teknik sensus sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumalah 180 responden yang berusia 17 tahun keatas. Data pada penelitian ini dikumpulkan melalui metode kuesioner secara online melalui Google-Form.Teknik analisis data kuantitatif dalam penelitian ini menggunakan model persamaan struktural dengan bantuan software AMOS 24. Hasil dari penelitian ini membuktikan bahwa celebrity endorser Tasya Farasya secara langsung tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian dan citra merek tidak memediasi pengaruh diskon harga terhadap keputusan pembelian. Namun, diskon harga dan citra merek secara langsung berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dan citra merek memediasi pengaruh celebrity endorser Tasya Farasya terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Celebrity Endorser, Price Discount, Brand Image, Purchase Decision |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 08 Nov 2023 07:04 |
Last Modified: | 08 Nov 2023 07:04 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/42730 |