PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TASYA FARASYA DAN DISKON HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KONSUMEN PRODUK KECANTIKAN SOMETHINC DI YOGYAKARTA)

SINTA YUNITA (2023) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TASYA FARASYA DAN DISKON HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KONSUMEN PRODUK KECANTIKAN SOMETHINC DI YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (666kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (300kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (284kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (560kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (349kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (838kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (206kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (265kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (479kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Celebrity Endorser Tasya Farasya dan Diskon Harga Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Citra Merek Sebagai Variabel Intervening konsumen produk Somethinc di Yogyakarta. Metode pengambilan sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah non-probability sampling yaitu dengan teknik sensus sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumalah 180 responden yang berusia 17 tahun keatas. Data pada penelitian ini dikumpulkan melalui metode kuesioner secara online melalui Google-Form.Teknik analisis data kuantitatif dalam penelitian ini menggunakan model persamaan struktural dengan bantuan software AMOS 24. Hasil dari penelitian ini membuktikan bahwa celebrity endorser Tasya Farasya secara langsung tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian dan citra merek tidak memediasi pengaruh diskon harga terhadap keputusan pembelian. Namun, diskon harga dan citra merek secara langsung berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dan citra merek memediasi pengaruh celebrity endorser Tasya Farasya terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Celebrity Endorser, Price Discount, Brand Image, Purchase Decision
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 08 Nov 2023 07:04
Last Modified: 08 Nov 2023 07:04
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/42730

Actions (login required)

View Item
View Item