PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN PENGGUNAAN, HARGA. DAN GAYA HIDUP TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF MAHASISWA UMY

SAFIRA RAHMA RUCITA (2023) PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN PENGGUNAAN, HARGA. DAN GAYA HIDUP TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF MAHASISWA UMY. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (367kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (624kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (606kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (701kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (699kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (735kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (804kB)
[thumbnail of Bab VI] Text (Bab VI)
Bab VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (442kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (456kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (933kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan guna mengetahui Pengaruh Kepercayaan, Kemudahan Penggunaan, Harga. Dan Gaya Hidup Terhadap Perilaku Konsumtif Mahasiswa Umy, penelitian ini diadakan karena ingin mengetahui seberapa besar pengaruh Kepercayaan, Kemudahan Penggunaan, Harga. Dan Gaya Hidup Terhadap Perilaku Konsumtif Mahasiswa Umy. Selain itu, peneliti juga mengalami sendiri ketika berbelanja online untuk diperbandingkan antara marketplace satu sama lain. Subjek penelitian ini merupakan Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Penelitian ini memanfaatkan teknik penghimpunan sampel melalui metode purposive sampling. Penghimpunan data dilaksanakan lewat google form. Data yang didapatkan sebanyak 371, selanjutnya diolah dengan memakai analisis regresi linier berganda. Menurut analisis data yang sudah dilaksanakan variabel Kepercayaan berdampak positif dan signifikan kepada Perilaku Konsumtif dengan nilai koefisien sebesar 0,113. Variabel Kemudahan Penggunaan berdampak positif serta signifikan kepada Perilaku Konsumtif dengan nilai koefisien sebesar 0,121. Variabel Harga berdampak positif serta signifikan kepada Perilaku Konsumtif dengan nilai koefisien sebesar 0,114. Serta Variabel Gaya Hidup berdampak positif serta signifikan kepada Perilaku Konsumtif dengan nilai koefisien sebesar 0,319.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Trust, Ease Of Use, Price, Lifestyle Against Consumptive Behavior
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 06 Nov 2023 06:59
Last Modified: 06 Nov 2023 06:59
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/42767

Actions (login required)

View Item
View Item