SAFIRA RAHMA RUCITA (2023) PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN PENGGUNAAN, HARGA. DAN GAYA HIDUP TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF MAHASISWA UMY. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (1MB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (367kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (624kB)
Bab I.pdf
Download (606kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (701kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (699kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (735kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (804kB)
Bab VI.pdf
Restricted to Registered users only
Download (442kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (456kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (933kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (5MB)
Abstract
Penelitian ini memiliki tujuan guna mengetahui Pengaruh Kepercayaan, Kemudahan Penggunaan, Harga. Dan Gaya Hidup Terhadap Perilaku Konsumtif Mahasiswa Umy, penelitian ini diadakan karena ingin mengetahui seberapa besar pengaruh Kepercayaan, Kemudahan Penggunaan, Harga. Dan Gaya Hidup Terhadap Perilaku Konsumtif Mahasiswa Umy. Selain itu, peneliti juga mengalami sendiri ketika berbelanja online untuk diperbandingkan antara marketplace satu sama lain. Subjek penelitian ini merupakan Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Penelitian ini memanfaatkan teknik penghimpunan sampel melalui metode purposive sampling. Penghimpunan data dilaksanakan lewat google form. Data yang didapatkan sebanyak 371, selanjutnya diolah dengan memakai analisis regresi linier berganda. Menurut analisis data yang sudah dilaksanakan variabel Kepercayaan berdampak positif dan signifikan kepada Perilaku Konsumtif dengan nilai koefisien sebesar 0,113. Variabel Kemudahan Penggunaan berdampak positif serta signifikan kepada Perilaku Konsumtif dengan nilai koefisien sebesar 0,121. Variabel Harga berdampak positif serta signifikan kepada Perilaku Konsumtif dengan nilai koefisien sebesar 0,114. Serta Variabel Gaya Hidup berdampak positif serta signifikan kepada Perilaku Konsumtif dengan nilai koefisien sebesar 0,319.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Trust, Ease Of Use, Price, Lifestyle Against Consumptive Behavior |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 06 Nov 2023 06:59 |
Last Modified: | 06 Nov 2023 06:59 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/42767 |