PENGARUH KONTEN PEMASARAN DIGITAL DAN PEMASARAN DIGITAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI KASUS KONSUMEN PRODUK KAHF)

MUHAMMAD WISETYOAJI NUGROHO (2023) PENGARUH KONTEN PEMASARAN DIGITAL DAN PEMASARAN DIGITAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI KASUS KONSUMEN PRODUK KAHF). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (325kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (246kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (61kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (223kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (128kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (181kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (474kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (19kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (162kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (981kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (811kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji peran variabel mediasi yaitu minat beli yang menghubungkan pengaruh konten pemasaran digital dan pemasaran digital terhadap keputusan pembelian. Objek dalam penelitian ini adalah konsumen produk Kahf. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif asosiatif. Pada penelitian ini, data didapatkan dari penyebaran kuesioner secara acak kepada konsumen produk Kahf yang memenuhi kriteria. Metode yang digunakan untuk mengambil sampel yaitu purposive sampling. Teknik analisis data menggunakan inner model dan outer model dengan alat analisis Smart PLS 3.0. Hasil dari penelitian ini adalah: 1) Konten pemasaran digital berpengaruh positif terhadap minat beli, 2) Pemasaran digital berpengaruh positif terhadap minat beli, 3) Minat beli berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, 4) Konten pemasaran digital berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian dengan minat beli sebagai variabel mediasi, 5) Pemasaran digital berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian dengan minat beli sebagai variabel mediasi.Kata Kunci: Konten pemasaran digital, pemasaran digital, keputusan pembelian, minat beli.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Digital marketing content, Digital marketing, Purchase decisions, Purchase interest
Divisions: Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 06 Nov 2023 06:48
Last Modified: 06 Nov 2023 06:48
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/42775

Actions (login required)

View Item
View Item