MUHAMMAD WISETYOAJI NUGROHO (2023) PENGARUH KONTEN PEMASARAN DIGITAL DAN PEMASARAN DIGITAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI KASUS KONSUMEN PRODUK KAHF). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (325kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (246kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (61kB)
Bab I.pdf
Download (223kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (128kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (181kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (474kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (19kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (162kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (981kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (811kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji peran variabel mediasi yaitu minat beli yang menghubungkan pengaruh konten pemasaran digital dan pemasaran digital terhadap keputusan pembelian. Objek dalam penelitian ini adalah konsumen produk Kahf. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif asosiatif. Pada penelitian ini, data didapatkan dari penyebaran kuesioner secara acak kepada konsumen produk Kahf yang memenuhi kriteria. Metode yang digunakan untuk mengambil sampel yaitu purposive sampling. Teknik analisis data menggunakan inner model dan outer model dengan alat analisis Smart PLS 3.0. Hasil dari penelitian ini adalah: 1) Konten pemasaran digital berpengaruh positif terhadap minat beli, 2) Pemasaran digital berpengaruh positif terhadap minat beli, 3) Minat beli berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, 4) Konten pemasaran digital berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian dengan minat beli sebagai variabel mediasi, 5) Pemasaran digital berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian dengan minat beli sebagai variabel mediasi.Kata Kunci: Konten pemasaran digital, pemasaran digital, keputusan pembelian, minat beli.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Digital marketing content, Digital marketing, Purchase decisions, Purchase interest |
Divisions: | Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 06 Nov 2023 06:48 |
Last Modified: | 06 Nov 2023 06:48 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/42775 |