EFEKTIVITAS PELAYANAN JEMPUT BOLA TERHADAP KEPERCAYAAN ANGGOTA DALAM PENYALURAN PEMBIAYAAN DAN KEPATUHAN ANGGOTA DALAM MEMBAYAR ANGSURAN PADA BMT KABUPATEN BANTUL THE EFFECTIVENESS OF THE PICK-UP SERVICE ON COSTUMERS TRUST IN THE FINANCING AND COSTUMERS IN REGULAR PAYMENT AT BMT IN BANTUL DISTRICT

FIKRI WIDIASTUTI (2018) EFEKTIVITAS PELAYANAN JEMPUT BOLA TERHADAP KEPERCAYAAN ANGGOTA DALAM PENYALURAN PEMBIAYAAN DAN KEPATUHAN ANGGOTA DALAM MEMBAYAR ANGSURAN PADA BMT KABUPATEN BANTUL THE EFFECTIVENESS OF THE PICK-UP SERVICE ON COSTUMERS TRUST IN THE FINANCING AND COSTUMERS IN REGULAR PAYMENT AT BMT IN BANTUL DISTRICT. S1 thesis, UNSPECIFIED.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
PENDAHULUAN.pdf

Download (3MB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (402kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
ABSTRACT.pdf

Download (577kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
BAB. 1.pdf

Download (4MB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
BAB. II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (9MB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
BAB. III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
BAB. IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (16MB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
BAB. V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (686kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (21MB)

Abstract

dengan sistem Jemput Bola pada BMT Kabupaten Bantul terhadap kepercayaan dan
kepatuhan anggota dalam membayar angsuran pembiayaan.
Penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif. Teknis analisis data yang digunakan oleh peneliti adalah uji T dan regresi sederhana dengan SPSS versi 16.0. Kemudian setiap indikator tersebut dihitung menggunakan pengukuran skala likert dan mean. Mean variabel akan dipresentasikan sehingga terlihat seberapa besar efektivitas pelayanan jemput bola pada BMT Kabupaten Bantul terhadap kepercayaan anggota dalam penyaluran pembiayaan dan kepatuhan anggota dalam membayar angsuran menurut ukuran pelayanan public efektivitas Litbang Depdagri 1991.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa, pelayanan dengan system jemput
bola pada KSPPS BMT di Kabupaten Bantul dalam penyaluran pembiayaan kepada
anggota dikatakan efektif menurut ukuran pelayanan public efektivitas Litbang
Depdagri 1991. Terdapat pula arah positif pengaruh variabel efektivitas pelayanan
jemput bola terhadap kepercayaan anggota dalam penyaluran pembiayaan dan
kepatuhan anggota dalam pembayaran angsuran.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: effevitveness, service, pick-up service
Divisions: Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1
Depositing User: Unnamed user with email pkluin@gmail.com
Date Deposited: 21 Nov 2023 04:08
Last Modified: 30 Dec 2023 05:55
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/42886

Actions (login required)

View Item
View Item