Normasari Yuanita (2021) PENGARUH PENGGUNAAN FOOD VLOGGER ENDORSER TERHADAP SIKAP DAN KONSEKUENSINYA PADA NIAT BELI KONSUMEN PRODUK BAKPIA KUKUS TUGU JOGJA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (335kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (647kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (6kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (33kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (245kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (159kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (436kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (17kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (66kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (925kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (538kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

<p>Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menjelaskan pengaruh penggunaan <em>food vlogger endorser </em>terhadap sikap dan konsekuansinya pada niat beli konsumen produk Bakpia Kukus Tugu Jogja. Pengaruh langsung daya tarik <em>vlogger </em>terhadap sikap konsumen pada iklan, kepercayaan <em>vlogger </em>terhadap sikap konsumen pada iklan., keahlian <em>vlogger </em>terhadap sikap konsumen pada iklan, dan pengaruh sikap konsumen pada Iklan terhadap niat beli.</p>

<p>Penelitian ini dilakukan pada <em>followers </em>Bakpia Kukus Tugu Jogja dengan jumlah sampel sebanyak 133 responden yang diperoleh melalui metode kuesioner. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu metode <em>purposive sampling </em>berdasarkan kriteria konsumen minimal usia 17 tahun, sebagai <em>followers </em>Bakpia Kukus Tugu Jogja, dan pernah melihat <em>food vlogger </em>@dyodoran mempromosikan Bakpia Kukus Tugu Jogja. Metode analisis yang digunakan adalah metode <em>Structural Equation Modelling </em>(<em>SEM</em>) yang diolah melalui program AMOS 22.</p>

<p>Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa daya tarik <em>vlogger </em>berpengaruh positif dan signifikan terhadap sikap konsumen pada iklan, kepercayaan <em>vlogger </em>berpengaruh positif dan signifikan terhadap sikap konsumen pada iklan, keahlian <em>vlogger </em>berpengaruh positif dan signifikan terhadap sikap konsumen pada iklan, dan sikap konsumen pada iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli.</p>

Dosen Pembimbing: Siti Dyah Handayani, Dr., S.E., M.M. | NIDN0531056801
Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 16 Dec 2021 03:26
Last Modified: 16 Dec 2021 03:26
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/4315

Actions (login required)

View Item View Item