Normasari Yuanita (2021) PENGARUH PENGGUNAAN FOOD VLOGGER ENDORSER TERHADAP SIKAP DAN KONSEKUENSINYA PADA NIAT BELI KONSUMEN PRODUK BAKPIA KUKUS TUGU JOGJA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (335kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (647kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (6kB)
Bab I.pdf
Download (33kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (245kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (159kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (436kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (17kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (66kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (925kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (538kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
<p>Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menjelaskan pengaruh penggunaan <em>food vlogger endorser </em>terhadap sikap dan konsekuansinya pada niat beli konsumen produk Bakpia Kukus Tugu Jogja. Pengaruh langsung daya tarik <em>vlogger </em>terhadap sikap konsumen pada iklan, kepercayaan <em>vlogger </em>terhadap sikap konsumen pada iklan., keahlian <em>vlogger </em>terhadap sikap konsumen pada iklan, dan pengaruh sikap konsumen pada Iklan terhadap niat beli.</p>
<p>Penelitian ini dilakukan pada <em>followers </em>Bakpia Kukus Tugu Jogja dengan jumlah sampel sebanyak 133 responden yang diperoleh melalui metode kuesioner. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu metode <em>purposive sampling </em>berdasarkan kriteria konsumen minimal usia 17 tahun, sebagai <em>followers </em>Bakpia Kukus Tugu Jogja, dan pernah melihat <em>food vlogger </em>@dyodoran mempromosikan Bakpia Kukus Tugu Jogja. Metode analisis yang digunakan adalah metode <em>Structural Equation Modelling </em>(<em>SEM</em>) yang diolah melalui program AMOS 22.</p>
<p>Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa daya tarik <em>vlogger </em>berpengaruh positif dan signifikan terhadap sikap konsumen pada iklan, kepercayaan <em>vlogger </em>berpengaruh positif dan signifikan terhadap sikap konsumen pada iklan, keahlian <em>vlogger </em>berpengaruh positif dan signifikan terhadap sikap konsumen pada iklan, dan sikap konsumen pada iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli.</p>
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 16 Dec 2021 03:26 |
Last Modified: | 16 Dec 2021 03:26 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/4315 |