Normasari Yuanita (2021) PENGARUH PENGGUNAAN FOOD VLOGGER ENDORSER TERHADAP SIKAP DAN KONSEKUENSINYA PADA NIAT BELI KONSUMEN PRODUK BAKPIA KUKUS TUGU JOGJA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (335kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (647kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (6kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (33kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (245kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (159kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (436kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (17kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (66kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (925kB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (538kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
<p>Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menjelaskan pengaruh penggunaan <em>food vlogger endorser </em>terhadap sikap dan konsekuansinya pada niat beli konsumen produk Bakpia Kukus Tugu Jogja. Pengaruh langsung daya tarik <em>vlogger </em>terhadap sikap konsumen pada iklan, kepercayaan <em>vlogger </em>terhadap sikap konsumen pada iklan., keahlian <em>vlogger </em>terhadap sikap konsumen pada iklan, dan pengaruh sikap konsumen pada Iklan terhadap niat beli.</p>
<p>Penelitian ini dilakukan pada <em>followers </em>Bakpia Kukus Tugu Jogja dengan jumlah sampel sebanyak 133 responden yang diperoleh melalui metode kuesioner. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu metode <em>purposive sampling </em>berdasarkan kriteria konsumen minimal usia 17 tahun, sebagai <em>followers </em>Bakpia Kukus Tugu Jogja, dan pernah melihat <em>food vlogger </em>@dyodoran mempromosikan Bakpia Kukus Tugu Jogja. Metode analisis yang digunakan adalah metode <em>Structural Equation Modelling </em>(<em>SEM</em>) yang diolah melalui program AMOS 22.</p>
<p>Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa daya tarik <em>vlogger </em>berpengaruh positif dan signifikan terhadap sikap konsumen pada iklan, kepercayaan <em>vlogger </em>berpengaruh positif dan signifikan terhadap sikap konsumen pada iklan, keahlian <em>vlogger </em>berpengaruh positif dan signifikan terhadap sikap konsumen pada iklan, dan sikap konsumen pada iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli.</p>
Dosen Pembimbing: | Siti Dyah Handayani, Dr., S.E., M.M. | NIDN0531056801 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 16 Dec 2021 03:26 |
Last Modified: | 16 Dec 2021 03:26 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/4315 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |