Wiwid Elsinta (2021) PENGARUH KEPERYAAN DAN PENGALAMAN MEMBELI TERHADAP PERILAKU KONSUMEN (KEPUTUSAN PEMBELIAN) SEBAGAI PELANGGAN DI PREKSU Studi Kasus : PREKSU YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (362kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (294kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (12kB)
Bab I.pdf
Download (143kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (233kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (132kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (328kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (36kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (159kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (789kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (275kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kepercayaan dan pengalaman membeli berpengaruh terhadap perilaku konsumen sebagai pelanggan di Preksu Yogyakarta. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Teknik penentuan sampel yang digunakan adalah Purposive sampling dimana sampel yang dipilih pada penelitian ini adalah sesuai dengan karateristik tertentu dengan sejumlah 100 sampel. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Uji instrument yang digunakan yaitu uji instrumen dan uji reliabilitas. Uji asumsi klasik yang digunakan pada penelitian ini adalah uji normalitas,uji multikolineritas dan uji hetroskadestisitas. Penelitian ini menggunakan analisis data regresi linier berganda,uji koefisien determinasi dan pengujian hipotesis menggunakan uji f dan uji t. Hasil pada penelitian ini menunjukan bahwa :(1) kepercayaan berpengarauh secara parsial terhadap perilaku konsumen dalam membeli di Preksu Yogyarata dengan dibuktikan dengan nilai thitung > ttabel (8.476>1.984) dan nilai signifikansinya sebesar 0,000 yang dimana nilai signifikansi lebih kecil dari 0,05. (2) pengalaman membeli berpengarauh secara parsial terhadap perilaku konsumen dalam membeli di Preksu Yogyarata dengan dibuktikan dengan nilai thitung > ttabel(7.255 > 1.984) dan nilai signifikansinya sebesar 0,000 yang dimana nilai signifikansi tersebut lebih kecil daripada 0,05, dan (3) kepercayaan dan pengalaman membeli berpengaruh secara simultan terhadap perilaku konsumen sebagai pelanggan di Preksu Yogyakarta yang dibuktikan dengan nilai signifikansi sebesar 0,000 < 0> f tabel 3,09. Kata Kunci : Perilaku Konsumen, kepercayaan dan pengalaman membeli.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 17 Dec 2021 03:22 |
Last Modified: | 17 Dec 2021 03:22 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/4341 |