ANALISIS TINGKAT KEPERCAYAAN ANGGOTA TERHADAP PELAYANAN PETUGAS SISTEM JEMPUT BOLA YANG DITERAPKAN OLEH BAITUL MAAL WATTAMWIL DI YOGYAKARTA

EMA KURNIA WATI (2018) ANALISIS TINGKAT KEPERCAYAAN ANGGOTA TERHADAP PELAYANAN PETUGAS SISTEM JEMPUT BOLA YANG DITERAPKAN OLEH BAITUL MAAL WATTAMWIL DI YOGYAKARTA. S1 thesis, UNSPECIFIED.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
HALAMAN JUDUL.pdf

Download (5MB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (353kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
ABSTRAK.pdf

Download (724kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
BAB. I.pdf

Download (3MB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
BAB. II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (7MB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
BAB. III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
BAB. IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (7MB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
BAB. V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (691kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (25MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kepercayaan anggota mengenai pelayanan petugas sistem jemput bola serta menguji dan menganalisis bagaimana pengaruh pelayanan petugas sistem jemput bola terhadap tingkat kepercayaan anggota Baitul Maal Wattamwil di Yogyakarta. Objek dari Penelitian ini adalah BMT yang menjadi anggota Puskopsyah DIY. Data dikumpulkan menggunakan kuesioner dengan jumlah responden sebanyak 370. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif sedangkan data yang digunakan adalah data primer. Analisis yang digunakan adalah Uji T dan regresi linier sederhana. Variabel independen yang digunakan dalam penelitian ini adalah pelayanan petugas jemput bola. Hasil penelitian menunjukkan bahwa anggota mempunyai kepercayaan sebesar 83.462% terhadap petugas sistem jemput bola yang diterapkan oleh baitul maal wa tamwil di Daerah Istimewa Yogyakarta. Penelitian ini juga menyimpulkan bahwa pelayanan petugas jemput bola berpengaruh secara positif signifikan terhadap kepercayaan anggota.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Trust, Service, Pick Up Service, Baitul Maal Wattamwil
Divisions: Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 16 Jan 2024 07:04
Last Modified: 16 Jan 2024 07:04
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/43531

Actions (login required)

View Item
View Item