PENGARUH ENVIRONMENTAL AESTHETIC, FOOD & BEVERAGE QUALITY, DAN EMPLOYEE SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER PERCEIVED VALUE DI UMB BOGA

LUKKY DWI HERNAWA PUTRA (2024) PENGARUH ENVIRONMENTAL AESTHETIC, FOOD & BEVERAGE QUALITY, DAN EMPLOYEE SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER PERCEIVED VALUE DI UMB BOGA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (429kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (442kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (49kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (43kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (181kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (147kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (531kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (31kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (109kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (529kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (668kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis masalah aktual yang dihadapi suatu industri khususnya sektor makanan dengan menggambarkan structural relationship terhadap variabel environmental aesthetic, food & beverage quality, dan employee service quality dalam meningkatkan customer perceived value. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dalam mendalami permasalahan dengan melakukan analisis deskriptif, objek pada penelitian ini merupakan UMB Boga dengan mahasiswa/i di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta sebagai responden mayoritas. Data pada penelitian ini didapat melalui kuesioner googleform yang disebar ke grup whatsapp dengan total 253 responden.Data diuji menggunakan analisis regresi linear berganda menggunakan program SPSS versi 25, Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel independen yaitu environmental aesthetic, food & beverage quality, dan employee service quality berpengaruh positif signifikan terhadap variabel customer perceived value yang menjadi variabel dependen sehingga masing-masing hipotesis dapat diterima.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Environmental aesthetic, food & beverage quality, employee service quality,customer perceived value
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Aidilla Qurotianti
Date Deposited: 07 Feb 2024 02:27
Last Modified: 07 Feb 2024 02:27
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/43695

Actions (login required)

View Item
View Item