LUKKY DWI HERNAWA PUTRA (2024) PENGARUH ENVIRONMENTAL AESTHETIC, FOOD & BEVERAGE QUALITY, DAN EMPLOYEE SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER PERCEIVED VALUE DI UMB BOGA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (429kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (442kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (49kB)
Bab I.pdf
Download (43kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (181kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (147kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (531kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (31kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (109kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (529kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (668kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis masalah aktual yang dihadapi suatu industri khususnya sektor makanan dengan menggambarkan structural relationship terhadap variabel environmental aesthetic, food & beverage quality, dan employee service quality dalam meningkatkan customer perceived value. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dalam mendalami permasalahan dengan melakukan analisis deskriptif, objek pada penelitian ini merupakan UMB Boga dengan mahasiswa/i di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta sebagai responden mayoritas. Data pada penelitian ini didapat melalui kuesioner googleform yang disebar ke grup whatsapp dengan total 253 responden.Data diuji menggunakan analisis regresi linear berganda menggunakan program SPSS versi 25, Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel independen yaitu environmental aesthetic, food & beverage quality, dan employee service quality berpengaruh positif signifikan terhadap variabel customer perceived value yang menjadi variabel dependen sehingga masing-masing hipotesis dapat diterima.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Environmental aesthetic, food & beverage quality, employee service quality,customer perceived value |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 07 Feb 2024 02:27 |
Last Modified: | 07 Feb 2024 02:27 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/43695 |