LUKKY DWI HERNAWA PUTRA (2024) PENGARUH ENVIRONMENTAL AESTHETIC, FOOD & BEVERAGE QUALITY, DAN EMPLOYEE SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER PERCEIVED VALUE DI UMB BOGA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
|
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (429kB) |
|
|
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (442kB) |
|
|
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (49kB) |
|
|
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (43kB) |
|
|
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (181kB) |
|
|
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (147kB) |
|
|
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (531kB) |
|
|
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (31kB) |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (109kB) |
|
|
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (529kB) |
|
|
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (668kB) |
|
|
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis masalah aktual yang dihadapi suatu industri khususnya sektor makanan dengan menggambarkan structural relationship terhadap variabel environmental aesthetic, food & beverage quality, dan employee service quality dalam meningkatkan customer perceived value. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dalam mendalami permasalahan dengan melakukan analisis deskriptif, objek pada penelitian ini merupakan UMB Boga dengan mahasiswa/i di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta sebagai responden mayoritas. Data pada penelitian ini didapat melalui kuesioner googleform yang disebar ke grup whatsapp dengan total 253 responden.Data diuji menggunakan analisis regresi linear berganda menggunakan program SPSS versi 25, Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel independen yaitu environmental aesthetic, food & beverage quality, dan employee service quality berpengaruh positif signifikan terhadap variabel customer perceived value yang menjadi variabel dependen sehingga masing-masing hipotesis dapat diterima.
| Dosen Pembimbing: | Ika Nurul Qamari, Dr. E., S.E., M.Si. | NIDN0517096901 |
|---|---|
| Item Type: | Thesis (S1) |
| Uncontrolled Keywords: | Environmental aesthetic, food & beverage quality, employee service quality,customer perceived value |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
| Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
| Date Deposited: | 07 Feb 2024 02:27 |
| Last Modified: | 07 Feb 2024 02:27 |
| URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/43695 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
