TANIA WAHYU ANDJANI (2024) PENGARUH KEPRIBADIAN MEREK, KESADARAN MEREK, DAN KESADARAN FASHION TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN (STUDI PADA PRODUK UNIQLO DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (873kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (330kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (185kB)
Bab I.pdf
Download (357kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (500kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (249kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (187kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (194kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kepribadian merek, kesadaran merek, dan kesadaran fashion terhadap loyalitas yang dimediasi oleh kepuasan terhadap produk Uniqlo. Subjek dalam penelitian ini adalah masyarakat Daerah Istimewa Yogyakarta yang pernah membeli produk Uniqlo sebanyak dua kali atau lebih. Dalam penelitian ini sampel berjumlah 190 Responden yang dipilih dengan menggunakan nonprobability sampling dengan desain pengambilan sampel yang digunakan adalah metode purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah SEM dengan bantuan software Amos. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa kepribadian merek, kesadaran merek, dan kesadaran fashion berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan. Kepribadian merek, kesadaran merek, dan kepuasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas, sedangkan kesadaran fashion tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas. Namun, kepuasan mampu memediasi hubungan antara kepribadian merek terhadap loyalitas, kepuasan mampu memediasi hubungan antara kesadaran merek terhadap loyalitas, serta kepuasan mampu memediasi hubungan antara kesadaran fashion terhadap loyalitas.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Personality, Brand Awareness, Fashion Awareness, Satisfaction, Loyalty |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 07 Feb 2024 02:26 |
Last Modified: | 07 Feb 2024 02:26 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/43699 |