FATHIA RAJNA DANANIR (2024) PENGARUH KETERIKATAN EMOSIONAL MEREK TERHADAP SIKAP PERLUASAN MEREK YANG DIMEDIASI OLEH LOYALITAS SIKAP, KOMITMEN DAN KEPUASAN PELANGGAN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (289kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (475kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (65kB)
Bab I.pdf
Download (171kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (246kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (207kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (550kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (61kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (200kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (827kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (562kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh variabel eksogen keterikatan merek emosional, variabel endogen sikap terhadap perluasan merek dan loyalitas sikap, komitmen, kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi. Objek penelitian ini adalah Smartphone Samsung dengan sampel sebanyak 189 responden. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan alat analisis AMOS 24. Berdasarkan hasil penelitian menunjukan bahwa keterikatan merek emosional berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas sikap, keterikatan merek emosional berpengaruh positif signifikan terhadap komitmen, keterikatan merek emosional berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Selanjutnya, loyalitas sikap berpengaruh positif signifikan terhadap sikapperluasan merek, komitmen berpengaruh positif signifikan terhadap sikap pada perluasan merek, kepuasan pelanggan berpengaruh positif signifikan terhadap sikap pada perluasan merek. Selanjutnya adalah loyalitas sikap memediasi hubunganantara keterikatan merek emosional dan sikap terhadap perluasan merek, komitmen memediasi hubungan antara keterikatan merek emosional dan sikap terhadap perluasan merek dan terakhir kepuasan pelanganggan memediasi hubungan antara keterikatan merek emosional dan sikap terhadap perluasan merek.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Emotional Brand Attachment, Loyalty Attitude, Commitment, Customer Satisfaction, Attitude towards Brand Expansion |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 03 Feb 2024 03:45 |
Last Modified: | 03 Feb 2024 03:45 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/43741 |