STRATEGI PERUSAHAAN DI INDONESIA DALAM MENDAPATKAN KEUNTUNGAN DARI KOREAN WAVE ; STUDI DIPLOMASI BUDAYA

DINDA AYU BASIROH (2024) STRATEGI PERUSAHAAN DI INDONESIA DALAM MENDAPATKAN KEUNTUNGAN DARI KOREAN WAVE ; STUDI DIPLOMASI BUDAYA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (705kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (266kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (13kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (287kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (379kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (384kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (384kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (125kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (242kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (214kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (283kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAKHubungan Internasional pada dasarnya digunakan untuk memahami dinamika yang kompleks antara aktor-aktor didalam sistem internasional dan bagaimana mereka mempengaruhi berbagai bidang mulai dari politik, ekonomi, keamanan, dan perkembangan global secara umum. Globalisasi merupakan suatu proses yang melibatkan sebagian besar masyarakat di dunia yang terkena dampak atau terkena dampak dalam hubungan global yang ada atau terkena dampak langsung dalam jaringan global. Salah satu dampak globalisasi budaya adalah munculnya Korean wave. Korean Wave merupakan suatu program Korea Selatan untuk menyebarkan budaya mereka secara global agar bisa dikenal oleh masyarakat luar. Keberhasilan Korea Selatan dalam menyebarkan Korean Wave dapat dilihat dengan banyaknya masyarakat yang menyukai K-Pop. Menjadikan idol K-Pop sebagai brand ambassador produk lokal juga dapat menjadi strategi paling kuat untuk mendapatkan keuntungan.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Korean Wave, Strategi Perusahaan.Keywords: Korean Wave, Company Strategy
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Hubungan Internasional S1
Depositing User: Aidilla Qurotianti
Date Deposited: 03 Feb 2024 02:49
Last Modified: 03 Feb 2024 02:49
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/43751

Actions (login required)

View Item
View Item