ICHSAN HERWANTO (2024) PERANCANGAN COMPANY PROFILE AUDIO VISUAL SEBAGAI MEDIA PROMOSI DOPIO DONUTS. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (415kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (367kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (98kB)
Bab I.pdf
Download (415kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (114kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (49kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (111kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (463kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract
Brand awareness adalah elemen krusial dalam menarik pelanggan baru dan mempertahankan loyalitas pelanggan. Dopio Donuts, dengan produknya yang berkualitas tinggi dan unik, dapat menghadapi batasan pertumbuhan bisnis jika pengetahuan masyarakat tentang merek ini terbatas. Kurangnya strategi komunikasi public relations yang holistik dan eksposur merek yang minim di platform-platform relevan menjadi penyebab utama. Dalam hal ini, permasalahan utama yang dihadapi adalah bagaimana merancang company profile audio visual sebagai sarana promosi yang efektif, menghadapi keterbatasan dalam media promosi dan penyebaran informasi. Dengan memanfaatkan company profile audio visual, Dopio Donuts dapat meningkatkan brand awareness mereka dengan cara yang lebih menarik. Skripsi ini memfokuskan pada pengembangan company profile audio visual untuk Dopio Donuts, perusahaan yang fokus pada produksi dan penjualan donat berkualitas tinggi dengan berbagai rasa dan varian. Berdiri sejak Oktober 2020, Dopio Donuts memperkenalkan infused donuts pertama di Yogyakarta dan Indonesia, menciptakan identitas merek yang unik melalui rasa yang luar biasa. Data penelitian diperoleh melalui berbagai metode, termasuk analisis masalah, design thinking, wawancara, dan studi dokumentasi. Hasilnya adalah rancangan company profile berbentuk audio visual dengan format video menarik, berhasil dipublikasikan melalui berbagai media pendukung seperti Youtube, Instagram, TikTok, dan Tent Card. Harapannya adalah pesan promosi dapat disampaikan secara efektif, meningkatkan brand awareness masyarakat terhadap Dopio Donuts.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Media, Promotions, Audio Visual Company Profile, Dopio Donuts |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1 |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 02 Feb 2024 07:25 |
Last Modified: | 02 Feb 2024 07:25 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/43818 |