ABDUL ROZAK (2024) PENGARUH RELIGIUSITAS, KELOMPOK REFERENSI, GAYA HIDUP DAN PERSEPSI LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MIXUE DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (341kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (434kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (204kB)
Bab I.pdf
Download (245kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (412kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (357kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (483kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (170kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (196kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (576kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
INTISARIPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh religiusitas, kelompok referensi, gaya hidup, dan persepsi label halal terhadap keputusan pembelian pada konsumen Mixue di Daerah Istimewa Yogyakarta, Responden yang digunakan dalam penelitian ini adalah Masyarakat luas yang pernah membeli produk Mixue setidaknya satu kali..Teknik pengampilan sample pada penelitian ini mengunakan purposive sampling yaitu merupakan teknik pengambilan sample dengan memiliki ketentuan responden tertentu. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan kuesioner berbentuk Google form dengan jumlah responden yang terkumpul sebanyak 170 responden. Metode analisis data yang digunakan dengan regresi linier berganda dengan bantuan software IBM SPSS Versi 25. Berdasarkan hasil analisis diperoleh hasil bahwa religiusitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Mixue di Daerah Istinewa Yogyakarta, kelompok referensi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Mixue di Daerah Istimewa Yogyakarta, gaya hidup berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Mixue di Daerah Istimewa Yogyakarta, persepsi label halal berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Mixue di Daerah Istimewa Yogyakarta.Kata Kunci: Religiusitas, Kelompok Referensi, Gaya Hidup, Persepsi Label Halal, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Religion, Reference Groups, Lifestyle, Halal Label Perceptions, Purchase Decisions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 01 Feb 2024 07:33 |
Last Modified: | 01 Feb 2024 07:33 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/43857 |