PENGARUH RELIGIUSITAS, KELOMPOK REFERENSI, GAYA HIDUP DAN PERSEPSI LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MIXUE DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

ABDUL ROZAK (2024) PENGARUH RELIGIUSITAS, KELOMPOK REFERENSI, GAYA HIDUP DAN PERSEPSI LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MIXUE DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (341kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (434kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (204kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (245kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (412kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (357kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (483kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (170kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (196kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (576kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

INTISARIPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh religiusitas, kelompok referensi, gaya hidup, dan persepsi label halal terhadap keputusan pembelian pada konsumen Mixue di Daerah Istimewa Yogyakarta, Responden yang digunakan dalam penelitian ini adalah Masyarakat luas yang pernah membeli produk Mixue setidaknya satu kali..Teknik pengampilan sample pada penelitian ini mengunakan purposive sampling yaitu merupakan teknik pengambilan sample dengan memiliki ketentuan responden tertentu. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan kuesioner berbentuk Google form dengan jumlah responden yang terkumpul sebanyak 170 responden. Metode analisis data yang digunakan dengan regresi linier berganda dengan bantuan software IBM SPSS Versi 25. Berdasarkan hasil analisis diperoleh hasil bahwa religiusitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Mixue di Daerah Istinewa Yogyakarta, kelompok referensi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Mixue di Daerah Istimewa Yogyakarta, gaya hidup berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Mixue di Daerah Istimewa Yogyakarta, persepsi label halal berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Mixue di Daerah Istimewa Yogyakarta.Kata Kunci: Religiusitas, Kelompok Referensi, Gaya Hidup, Persepsi Label Halal, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Religion, Reference Groups, Lifestyle, Halal Label Perceptions, Purchase Decisions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Aidilla Qurotianti
Date Deposited: 01 Feb 2024 07:33
Last Modified: 01 Feb 2024 07:33
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/43857

Actions (login required)

View Item
View Item