MANAJEMEN PENGELOLAAN BIRO IKLAN SYAFA'AT

ALFINA HUSNIYAH BURHANI (2024) MANAJEMEN PENGELOLAAN BIRO IKLAN SYAFA'AT. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (453kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (325kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (255kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (553kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (262kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Manajemen adalah suatu proses mengatur kegiatan-kegiatan yang dilakukan individu atau kelompok demi mewujudkan keinginan bersama. Manajemen dalam perusahaan tentu menjadi hal yang sangat penting. Dengan adanya manajemen pengelolaan yang baik, perusahaan akan berjalan dengan sebagai mana mestinya. Penelitian ini bertujuan untuk memperhatikan bagaimana manajemen pengelolaan di biro iklan Syafa�at. Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif kualitatif dengan pendekatan studi kasus. Sumber data dalam penelitian ini diperoleh dari hasil wawancara dengan informan serta dokumen-dokumen lain yang berkaitan dengan pengelolaan biro iklan. Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa manajemen di biro iklan Syafa�at telah berhasil menyusun tugas dan membatasi kerja sesuai dengan divisinya masing-masing. Pembagian tugas yang merata memungkinkan fokus pada pencapaian target, sementara rapat rutin dan evaluasi membantu memahami masalah perusahaan dan mencari solusi dengan cepat. Kesimpulan ini menunjukkan bahwa manajemen Syafa'at telah berhasil membangun sistem kerja yang efektif dan responsif terhadap dinamika perusahaan.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Management; advertising agency; clients; company
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1
Depositing User: Aidilla Qurotianti
Date Deposited: 31 Jan 2024 05:59
Last Modified: 31 Jan 2024 05:59
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/43879

Actions (login required)

View Item
View Item