Khusnul Mandala Wati (2021) Motivasi Konsumen Membeli Makanan Cepat Saji di Rocket Chicken. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (988kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (379kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (204kB)
Bab I.pdf
Download (430kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (591kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (465kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (552kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (490kB)
Bab VI.pdf
Restricted to Registered users only
Download (203kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (321kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (685kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
MOTIVASI KONSUMEN MEMBELI MAKANAN CEPAT SAJI DI ROCKET CHICKEN. KHUSNUL MANDALA WATI (Penelitian dibimbing oleh WIDODO dan SUSANAWATI). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui profil konsumen dan menganalisis motivasi kosumen dalam membeli produk Rocket Chicken secara offline. Lokasi penelitian berada di Rocket Chicken Cabang Kadipiro karena lokasi strategis untuk dijadikan objek penelitian. Penentuan sampel responden menggunakan teknik (accidental sampling) yaitu dengan kebetulan peneliti bertemu konsumen di outlet Rocket Chicken cabang Kadipiro yang sedang melakukan pembelian dan bersedia menjadi responden dalam penelitian dengan kurun waktu 1 minggu memperoleh 93 responden. Penelitian ini menggunakan pendekatan analisis deskriptif dengan mendeskripsikan dan menggambarkan hasil yang diperoleh langsung dari lapangan berdasarkan profil responden dan motivasi konsumen. Hasil penelitian dalam menunjukkan (1) Profil responden mayoritas berjenis kelamin perempuan, berusia 22-28 tahun, bekerja sebagai seorang pelajar atau mahasiswa, berpenghasilan Rp1000.000 sampai dengan kurang dari Rp 4.000.000. Konsumen Rocket Chicken melakukan pembelian pada waktu siang hari, membeli fried chicken, dengan nilai pembelian kurang dari Rp 25.000 dan melakukan pembelian dua sampai empat kali dalam satu bulan. (2) Motivasi Konsumen membeli makanan cepat saji di Rocket Chicken tergolong tinggi sehingga mampu mempengaruhi pembelian
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Pertanian > Agribisnis S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 17 Dec 2021 03:10 |
Last Modified: | 17 Dec 2021 03:10 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/4398 |