Motivasi Konsumen Membeli Makanan Cepat Saji di Rocket Chicken

Khusnul Mandala Wati (2021) Motivasi Konsumen Membeli Makanan Cepat Saji di Rocket Chicken. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (988kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (379kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (204kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (430kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (591kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (465kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (552kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (490kB)
[thumbnail of Bab VI] Text (Bab VI)
Bab VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (203kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (321kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (685kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

MOTIVASI KONSUMEN MEMBELI MAKANAN CEPAT SAJI DI ROCKET CHICKEN. KHUSNUL MANDALA WATI (Penelitian dibimbing oleh WIDODO dan SUSANAWATI). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui profil konsumen dan menganalisis motivasi kosumen dalam membeli produk Rocket Chicken secara offline. Lokasi penelitian berada di Rocket Chicken Cabang Kadipiro karena lokasi strategis untuk dijadikan objek penelitian. Penentuan sampel responden menggunakan teknik (accidental sampling) yaitu dengan kebetulan peneliti bertemu konsumen di outlet Rocket Chicken cabang Kadipiro yang sedang melakukan pembelian dan bersedia menjadi responden dalam penelitian dengan kurun waktu 1 minggu memperoleh 93 responden. Penelitian ini menggunakan pendekatan analisis deskriptif dengan mendeskripsikan dan menggambarkan hasil yang diperoleh langsung dari lapangan berdasarkan profil responden dan motivasi konsumen. Hasil penelitian dalam menunjukkan (1) Profil responden mayoritas berjenis kelamin perempuan, berusia 22-28 tahun, bekerja sebagai seorang pelajar atau mahasiswa, berpenghasilan Rp1000.000 sampai dengan kurang dari Rp 4.000.000. Konsumen Rocket Chicken melakukan pembelian pada waktu siang hari, membeli fried chicken, dengan nilai pembelian kurang dari Rp 25.000 dan melakukan pembelian dua sampai empat kali dalam satu bulan. (2) Motivasi Konsumen membeli makanan cepat saji di Rocket Chicken tergolong tinggi sehingga mampu mempengaruhi pembelian

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Pertanian > Agribisnis S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 17 Dec 2021 03:10
Last Modified: 17 Dec 2021 03:10
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/4398

Actions (login required)

View Item
View Item