RINDY AYU ANGGRAINI (2024) PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK HALAL, KESADARAN HALAL, PERSEPSI RISIKO PSIKOLOGIS, DAN SIKAP PRODUK HALAL TERHADAP NIAT BELI PADA PRODUK SOSIS KANZLER (STUDI PADA MASYARAKAT DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (223kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (268kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (196kB)
Bab I.pdf
Download (249kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (305kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (221kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (708kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (94kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (134kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (413kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (454kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh pengetahuan produk halal, kesadaran halal, persepsi risiko psikologis,dan sikap produk halal terhadap niat beli pada produk sosis Kanzler. Subjek pada penelitian ini adalah masyarakat Daerah Istimewa Yogyakarta yang mengetahui dan belum pernah membeli produk sosis Kanzler. Penelitian ini dilakukan dengan jumlah sampel sebanyak 180 repsonden dengan teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling dengan metode purposive sampling dan menyebarkan kuesioner kepada repsonden dengan menggunakan Google Forms alat analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM) dengan program aplikasi AMOS 22. Berdasarkan hasil analisis diperoleh bahwa pengetahuan produk halal berpengaruh positif dan signifikan terhadap kesadaran halal, persepsi risiko psikologis, dan sikap produk halal. Kesadaran halal berpengaruh positif dan signifikan terhadap sikap produk halal dan niat beli. Lalu, persepsi risiko psikologis berpengaruh positif dan signifikan terhadap sikap produk halal dan niat beli. Serta, sikap produk halal berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Halal Product Knowledge, Halal Awareness, Psychological Risk Perception, Halal Product Attitude, Purchase Intention |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 07 Feb 2024 03:53 |
Last Modified: | 07 Feb 2024 03:53 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/43980 |