EKI NABILA (2024) PENGARUH PERSEPSI PRODUK, PERSEPSI HARGA, LOKASI, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA DISTRO POCKET 22 KOTA TASIKMALAYA (STUDI PADA KONSUMEN DI KOTA TASIKMALAYA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (431kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (326kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (11kB)
Bab I.pdf
Download (326kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (298kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (154kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (201kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (18kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (162kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (831kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (506kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Persepsi Produk, Persepsi Harga, Lokasi dan promosi terhadap Keputusan Pembelian konsumen pada produk Distro Pocket 22 Studi pada konsumen di Kota Tasikmalaya. Subjek dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli produk Distro pocket 22. Dalam penelitian ini sampel berjumlah 170 responden yang dipilih yang menggunakan metode purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah Analisis Regresi Berganda dan menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji F, uji t, serta koefisien determinasi, dengan menggunakan aplikasi SPSS.Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh bahwa persepsi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada distro Pocket 22, persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada distro Pocket 22, lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada distro Pocket 22 dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada distro Pocket 22.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Product Perception, Price Perception, Location, Promotion, Purchase Decision |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 03 Feb 2024 03:58 |
Last Modified: | 03 Feb 2024 03:58 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/44013 |