PENGARUH PERSEPSI PRODUK, PERSEPSI HARGA, LOKASI, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA DISTRO POCKET 22 KOTA TASIKMALAYA (STUDI PADA KONSUMEN DI KOTA TASIKMALAYA)

EKI NABILA (2024) PENGARUH PERSEPSI PRODUK, PERSEPSI HARGA, LOKASI, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA DISTRO POCKET 22 KOTA TASIKMALAYA (STUDI PADA KONSUMEN DI KOTA TASIKMALAYA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (431kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (326kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (11kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (326kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (298kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (154kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (201kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (18kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (162kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (831kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (506kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Persepsi Produk, Persepsi Harga, Lokasi dan promosi terhadap Keputusan Pembelian konsumen pada produk Distro Pocket 22 Studi pada konsumen di Kota Tasikmalaya. Subjek dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli produk Distro pocket 22. Dalam penelitian ini sampel berjumlah 170 responden yang dipilih yang menggunakan metode purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah Analisis Regresi Berganda dan menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji F, uji t, serta koefisien determinasi, dengan menggunakan aplikasi SPSS.Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh bahwa persepsi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada distro Pocket 22, persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada distro Pocket 22, lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada distro Pocket 22 dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada distro Pocket 22.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Product Perception, Price Perception, Location, Promotion, Purchase Decision
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 03 Feb 2024 03:58
Last Modified: 03 Feb 2024 03:58
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/44013

Actions (login required)

View Item
View Item