MARAFAHILLA ARASY PINASTI (2024) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PRODUK BATIK DANAR HADI (STUDI PADA KONSUMEN BATIK DANAR HADI DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (214kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (201kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (11kB)
Bab I.pdf
Download (41kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (108kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (90kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (574kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (14kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (142kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (758kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (553kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini berfokus untuk menganalisis bagaimana Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian dan Kepercayaan Merek sebagai Variabel Mediasi Pada Produk Batik Danar Hadi (Studi pada konsumen batik Danar Hadi di Daerah Istimewa Yogyakarta). Pendekatan pemasaran ini bertujuan menciptakan keputusan pembelian dengan cara memberikan citra merek dan kualitas produk melalui kepercayaan merek. Data diperoleh secara langsung melalui penyebaran kuesioner kepada 172 responden yang dipilih sesuai kriteria seacara purposive sampling. Teknis analisis data yang diguanakan adalah Structural Equation Modeling (SEM) dengan menggunakan perangkat lunak Analysis of Moment Structure (AMOS). Hasil penelitian menunjukkan tujuh temuan utama, yakni citra merek memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan merek, kualitas produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan merek, citra merek memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kelutusan pembelian, kepercayaan merek memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, kepercayaan merek mampu memediasi citra merek terhadap keputusan pembelian dan kepercayaan merek mampu memediasi kualitas produk terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand image, product quality, brand trust, purchasing decisions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 02 Feb 2024 08:50 |
Last Modified: | 02 Feb 2024 08:50 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/44054 |