HANIFIAN AHMAD MUSYAFFA (2024) PENGARUH PERSEPSI MANFAAT DAN PERSEPSI KEMUDAHAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN "QRIS" DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA KONSUMEN MIROTA KAMPUS GODEAN). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (388kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (365kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (125kB)
Bab I.pdf
Download (275kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (276kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (302kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (750kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (114kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (195kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (798kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Persepsi Manfaat dan Persepsi Kemudahan terhadap Keputusan Penggunaan "QRIS" dengan Kepercayaan sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Konsumen Mirota Kampus Godean). Subjek dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah berbelanja di Mirota Kampus Godean yang terletak di Jl. Godean No. KM. 2.8, Kembang, Ngestiharjo, Kec. Kasihan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55184. Dalam penelitian ini sampel berjumlah 174 responden yang dipilih dengan menggunakan metode purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM) dengan menggunakan software AMOS (Analysis of Moment Structure). Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa persepsi manfaat, persepsi kemudahan, dan kepercayaan berpengaruh langsung terhadap keputusan penggunaan QRIS, akan tetapi kepercayaan tidak memediasi pengaruh tidak langsung antara persepsi manfaat dan persepsi kemudahan terhadap keputusan penggunaan QRIS.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | perception of benefits; perception of ease; trust; usage decision |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 16 Feb 2024 07:27 |
Last Modified: | 16 Feb 2024 07:27 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/44061 |