MARLINA RORO SAE (2024) PENGARUH BEAUTY INFLUENCER TASYA FARASYA, GAYA HIDUP, CITRA MEREK, DAN LABELISASI HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK HALAL WARDAH DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (266kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (239kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (190kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (226kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (217kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (199kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (382kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (72kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (209kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (666kB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (520kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh beauty influencer, gaya hidup, citra merek, dan labelisasi halal terhadap keputusan pembelian. Variabel dependen dalam penelitian ini adalah keputusan pembelian, dan variabel independent dalam penelitian ini adalah beauty influencer, gaya hidup, citra merek, dan labelisasi halal. Objek penelitian ini adalah Wardah dengan jumlah sampel sebanyak 200 orang. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi berganda dengan alat analisis SPSS 26. Berdasarkan hasil penelitian ini menunjukkan bahwa beauty influencer berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, gaya hidup berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan labelisasi halal berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian.
Dosen Pembimbing: | Misbahul Anwar, Drs., M.Si. | NIDN0516096701 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | beauty influencer, lifestyle, brand image, halal labeling, purchasing decisions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 02 Feb 2024 08:43 |
Last Modified: | 02 Feb 2024 08:43 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/44066 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |