PENGARUH BEAUTY INFLUENCER TASYA FARASYA, GAYA HIDUP, CITRA MEREK, DAN LABELISASI HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK HALAL WARDAH DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

MARLINA RORO SAE (2024) PENGARUH BEAUTY INFLUENCER TASYA FARASYA, GAYA HIDUP, CITRA MEREK, DAN LABELISASI HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK HALAL WARDAH DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (266kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (239kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (190kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (226kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (217kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (199kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (382kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (72kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (209kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (666kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (520kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh beauty influencer, gaya hidup, citra merek, dan labelisasi halal terhadap keputusan pembelian. Variabel dependen dalam penelitian ini adalah keputusan pembelian, dan variabel independent dalam penelitian ini adalah beauty influencer, gaya hidup, citra merek, dan labelisasi halal. Objek penelitian ini adalah Wardah dengan jumlah sampel sebanyak 200 orang. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi berganda dengan alat analisis SPSS 26. Berdasarkan hasil penelitian ini menunjukkan bahwa beauty influencer berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, gaya hidup berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan labelisasi halal berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: beauty influencer, lifestyle, brand image, halal labeling, purchasing decisions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 02 Feb 2024 08:43
Last Modified: 02 Feb 2024 08:43
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/44066

Actions (login required)

View Item
View Item