SONIA ANGGRAINI EKA PUTRI (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING ACTIVITIES, BRAND AWARENESS, BRAND IMAGE, DAN BRAND LOYALTY UNTUK MEMPREDIKSI WILLINGNESS TO PAY PREMIUM PRICE. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (2MB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (284kB)
Bab I.pdf
Download (305kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (395kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (282kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (837kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (240kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (249kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (498kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (4MB)
Abstract
Penelitian dilakukan dengan tujuan untuk menganalisis pengaruh social media marketing activities, brand awareness, brand image, dan brand loyalty terhadap willingness to pay premium price pada pengguna smartphone premium Samsung di Daerah Istimewa Yogyakarta.. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 190 responden. Subjek penelitian pengguna smartphone premium Samsung yang berdomisili di Yogyakarta dengan kriteria responden yang sudah ditentukan. Penelitian ini menggunakan alat analisis Structural Equation Modelling (SEM) dengan software AMOS versi 22. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan dalam penelitian ini maka diperoleh hasil bahwa social media marketing activites berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand awareness, social media marketing activites berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand image, brand awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand loyalty, Brand awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap willingness to pay premium price, brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand loyalty, Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap willingness to pay premium price, brand loyalty berpengaruh positif dan signifikan terhadap willingness to pay premium price.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Social Media Marketing Activities, Brand Awareness, Brand Image, Brand Loyalty, Willingness to Pay Premium Price |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 31 Jan 2024 09:37 |
Last Modified: | 31 Jan 2024 09:37 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/44131 |