GUSTI RAHMADENY DWIBISONO (2024) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MINUMAN TEH DI KEDAI LOKALTI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (546kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (320kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (14kB)
Bab I.pdf
Download (32kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (126kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (165kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (346kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (229kB)
Bab VI.pdf
Restricted to Registered users only
Download (15kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (17kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (115kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (575kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MINUMAN TEH DI KEDAI LOKALTI YOGYAKARTA, 2023. Gusti Rahmadeny Dwibisono ( Skripsi dibimbing oleh Ir. DIAH RINA KAMARDIANI, M.P.). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran 4P (produk, harga, promosi dan tempat) terhadap keputusan pembelian produk minuman teh di Kedai Lokalti, Yogyakarta. Dalam penelitian ini sampel yang diperoleh sebanyak 85 responden dengan menggunakan metode aksidental sampel dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Penelitian ini menggunakan data primer dan data sekunder. Variabel bebas pada penelitian ini adalah produk, harga, promosi dan tempat, dengan keputusan pembelian sebagai variabel terikat. Teknik analisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis adalah analisis regresi linear berganda. Hasil pada penelitian ini menunjukkan bahwa bedasarkan uji F, variabel produk, harga, promosi dan tempat berpengaruh signifikan secara simultan terhadap keputusan pembelian produk minuman teh di Kedai Lokalti Yogyakarta. Sedangkan bedasarkan uji t, variabel produk, harga, promosi dan tempat berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk minuman teh di Kedai Lokalti. Hasil nilai koefisiensi determinasi ( Adjusted R square 0,790) menunjukan variabel produk, harga, promosi dan tempat memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian adalah sebesar 79%, sedangkan sisanya 21% dipengaruhi oleh faktor lain. Variabel harga adalah variabel yang berpengaruh paling dominan bedasarkan dari nilai t hitung yang paling tinggi yaitu 4,573.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Product, Price, Promotion, Distribution, Marketing Mix, Purchasing Decision |
Divisions: | Fakultas Pertanian > Agribisnis S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 30 Jan 2024 02:32 |
Last Modified: | 30 Jan 2024 02:32 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/44138 |