NUR FAZILA (2024) PENGARUH PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AIR MINUM DALAM KEMASAN MEREK LE MINERALE DI KOTA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (401kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (786kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (8kB)
Bab I.pdf
Download (284kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (433kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (312kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (278kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (91kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (234kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (416kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Kualitas Produk, Harga, Label Halal, Citra Merek dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian produk air minum dalam kemasan merek Le Minerale di kota Yogyakarta. Subjek dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli produk air minum dalam kemasan merek Le Minerale di kota Yogyakarta. Dalam penelitian ini sample berjumlah 201 responden yang dipilih menggunakan purposive sampling dan diolah menggunakan SPSS . Berdasarkan analisis yang telah dilakukan, hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Kualitas Produk (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (2) Harga (X2) berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. (3) Label Halal (X3) berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. (4) Citra Merek (X4) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (5) Promosi (X5) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Product Quality, Price, Halal Label, Brand Image, Promotion, Purchasing Decisions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 26 Jan 2024 03:38 |
Last Modified: | 26 Jan 2024 03:38 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/44153 |