PENGARUH PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AIR MINUM DALAM KEMASAN MEREK LE MINERALE DI KOTA YOGYAKARTA

NUR FAZILA (2024) PENGARUH PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AIR MINUM DALAM KEMASAN MEREK LE MINERALE DI KOTA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (401kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (786kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (8kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (284kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (433kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (312kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (278kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (91kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (234kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (416kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Kualitas Produk, Harga, Label Halal, Citra Merek dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian produk air minum dalam kemasan merek Le Minerale di kota Yogyakarta. Subjek dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli produk air minum dalam kemasan merek Le Minerale di kota Yogyakarta. Dalam penelitian ini sample berjumlah 201 responden yang dipilih menggunakan purposive sampling dan diolah menggunakan SPSS . Berdasarkan analisis yang telah dilakukan, hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Kualitas Produk (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (2) Harga (X2) berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. (3) Label Halal (X3) berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. (4) Citra Merek (X4) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (5) Promosi (X5) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Product Quality, Price, Halal Label, Brand Image, Promotion, Purchasing Decisions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 26 Jan 2024 03:38
Last Modified: 26 Jan 2024 03:38
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/44153

Actions (login required)

View Item
View Item