PENGARUH UNSUR DESAIN KEMASAN TERHADAP MINAT BELI(STUDI PADA PRODUK CIMORY YOGURT SQUEEZE DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA)

ANDITA DIAN NOVA RAMADHANI (2024) PENGARUH UNSUR DESAIN KEMASAN TERHADAP MINAT BELI(STUDI PADA PRODUK CIMORY YOGURT SQUEEZE DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (337kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (442kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (263kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (236kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (244kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (314kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (345kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (160kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (247kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (545kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian Ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh unsur desain kemasan terhadap minat beli terhadap produk Cimory Yogurt Squeeze. Subjek dalam penelitian ini adalah masyarakat yang belum pernah membeli dan mengetahui tentang produk Cimory Yogurt Squeeze. Jumlah sampel dalam penelitian ini yaitu 168 responden dan berusia 17 tahun ke atas dengan teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dan desain pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Penelitian ini menggunakan alat analisis SPSS 26. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan memperoleh hasil bahwa warna kemasan, grafis kemasan, dan ukuran kemasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli secara parsial. Sedangkan variabel bahan kemasan dan label kemasan berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap minat beli.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Packaging Design Elements; Purchase Intention.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Eko Kurnawan
Date Deposited: 30 Jan 2024 02:41
Last Modified: 30 Jan 2024 02:41
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/44190

Actions (login required)

View Item
View Item