ANDITA DIAN NOVA RAMADHANI (2024) PENGARUH UNSUR DESAIN KEMASAN TERHADAP MINAT BELI(STUDI PADA PRODUK CIMORY YOGURT SQUEEZE DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (337kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (442kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (263kB)
Bab I.pdf
Download (236kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (244kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (314kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (345kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (160kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (247kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (545kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian Ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh unsur desain kemasan terhadap minat beli terhadap produk Cimory Yogurt Squeeze. Subjek dalam penelitian ini adalah masyarakat yang belum pernah membeli dan mengetahui tentang produk Cimory Yogurt Squeeze. Jumlah sampel dalam penelitian ini yaitu 168 responden dan berusia 17 tahun ke atas dengan teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dan desain pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Penelitian ini menggunakan alat analisis SPSS 26. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan memperoleh hasil bahwa warna kemasan, grafis kemasan, dan ukuran kemasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli secara parsial. Sedangkan variabel bahan kemasan dan label kemasan berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap minat beli.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Packaging Design Elements; Purchase Intention. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Eko Kurnawan |
Date Deposited: | 30 Jan 2024 02:41 |
Last Modified: | 30 Jan 2024 02:41 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/44190 |