KEVIN RAHARDIAN TIRTANA (2024) PENGARUH KUALITAS MAKANAN, PERSEPSI HARGA, LOKASI, DAN PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI CAFÉ KOPI RATAN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (412kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (353kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (13kB)
Bab I.pdf
Download (107kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (203kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (131kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (303kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (35kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (38kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (203kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (416kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Kualitas Makanan, Persepsi Harga, Lokasi, dan Persepsi Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Di Cafe Kopi Ratan. Variabel eksogen dalam penelitian ini adalah Lokasi, Kualitas Makanan, Pelayanan, Dan Harga. Variabel endogen dalam penelitian ini adalah Keputusan Pembelian. Objek dalam penelitian ini adalah cafe Kopi Ratan dan Subyek dalam penelitian ini dalah orang yang sudah pernah merasakan dan membeli di Cafe Kopi Ratan Yogyakarta, dengan jumlah sampel 220 responden yang diperoleh melalui metode penyebaran kuesioner menggunakan google form. Metode non-probability sampling digunakan dalam penelitian ini. teknik non-probability sampling yang digunakan yaitu purposive sampling. Metode analisis yang digunakan yaitu metode analisis Regresi Linear Berganda yang di olah menggunakan Statistical Package Forthe Social Sciences (SPSS). Hasil penelitian menunjukan bahwa ada pengaruh positif dan signifikan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian, ada pengaruh positif dan signifikan Kualitas Makanan terhadap Keputusan Pembelian, ada pengaruh positif dan signifikan Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian, ada pengaruh positif dan signifikan Harga terhadap Keputusan Pembelian, ada pengaruh positif dan signifikan Lokasi, Kualitas Makanan, Pelayanan dan Harga secara Bersama-sama terhadap Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Keywords: Location, Food Quality, Service, Price, Purchasing Decision. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Eko Kurnawan |
Date Deposited: | 30 Jan 2024 01:23 |
Last Modified: | 30 Jan 2024 01:23 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/44267 |