M. Wafiq Aliuddin (2020) ANALISIS PENGARUH METODE INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION (IMC) TERHADAP MINAT NASABAH PRODUK TABUNGAN ARISAN iB MADINA (STUDI KASUS BPRS MADINA MANDIR SEJAHTERA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (269kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (213kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (92kB)
Bab I.pdf
Download (143kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (336kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (190kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (455kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (43kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (99kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (606kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (333kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh integrated marketing communication terhadap minat nasabah. Penelitian ini dilakukan pada produk tabungan arisan pada BPRS Madina Mandiri Sejahtera. Integrated marketing communication pada penelitian ini terdiri dari periklanan, promosi penjualan, penjualan pribadi, hubungan masyarakat dan pemasaran langsung yang dilihat pengaruh parsial dan simultan terhadap minat nasabah. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dan sumber data yang digunakan adalah data primer. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 90 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik random sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan cara membagikan pada nasabah bank Madina Syariah Yogyakarta yang menggunakan produk tabungan arisan iB Madina. Metode analisis datanya menggunakan analisis regresi linier berganda, uji asumsi klasik, dan uji hipotesis (uji t dan uji F). Hasil penelitian ini menunjukkan periklanan, promosi penjualan, penjualan personal, hubungan masyarakat dan pemasaran langsung berpengaruh positif dan signifikan secara parsial dan simultan terhadap minat nasabah tabungan arisan iB Madina. Variabel yang berpengaruh paling dominan terhadap minat nasabah yaitu promosi penjualan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 13 Oct 2021 04:05 |
Last Modified: | 26 Oct 2021 07:11 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/443 |