SILVIA SANDRINA MAHARANI (2024) PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK DAN NILAI YANG DIRASAKAN TERHADAP PREFERENSI MEREK DAN NIAT BELI ULANG(STUDI PADA PELANGGAN PRODUK SMARTPHONE OPPO DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (218kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (154kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (13kB)
Bab I.pdf
Download (177kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (190kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (130kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (535kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (34kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (103kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (431kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menjelaskan pengaruh kepercayaan merek, nilai yang dirasakan dan niat beli ulang yang dimediasi oleh preferensi merek pada produk Smartphone OPPO. Subjek pada penelitian ini adalah konsumen produk OPPO yang berada di Daerah Istimewa Yogyakarta. Sampel pada penelitian ini berjumlah 190 responden yang dipilih menggunakan metode purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah Analysis Moment Of Structural (AMOS). Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa kepercayaan merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap preferensi merek, nilai yang dirasakan berpengaruh positif dan signifikan terhadap preferensi merek, kepercayaan merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli ulang, nilai yang dirasakan berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap niat beli ulang, preferensi merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli ulang. Kemudian preferensi merek mampu memediasi pengaruh kepercayaan merek terhadap niat beli ulang, dan preferensi merek juga mampu memediasi pengaruh nilai yang dirasakan terhadap niat beli ulang melalui preferensi merek. Kata kunci:
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Keywords: Brand trust, perceived value, brand preference, and repurchase intention |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Eko Kurnawan |
Date Deposited: | 29 Jan 2024 08:12 |
Last Modified: | 29 Jan 2024 08:12 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/44335 |