ADELLA ALVIANA NURATIKA PUTERI (2024) PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PENGGUNA IPHONE PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (411kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (346kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (197kB)
Bab I.pdf
Download (206kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (311kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (223kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (667kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (152kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (189kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (431kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Persepsi Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Citra Merek Sebagai Variabel Mediasi pada pengguna iPhone di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Subjek dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 130 responden dengan teknik pengambilan sampel yaitu non probability sampling dengan menggunakan metode purposive sampling. Data diolah menggunakan alat analisis yaitu Structural Equation Modeling (SEM) dengan menggunakan software Analysis Moment of Structure AMOS versi 24.0.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Citra Merek, Kualitas Produk tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Citra Merek, Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Kemudian, Citra Merek tidak mampu memediasi pengaruh Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian, dan Citra Merek mampu memediasi Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Price Perception, Product Quality, Purchasing Decision and Brand Image. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Eko Kurnawan |
Date Deposited: | 29 Jan 2024 08:10 |
Last Modified: | 29 Jan 2024 08:10 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/44341 |