PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP NIAT PEMBELIAN DI SHOPEE(STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA)

SALMAN ALFARISI (2024) PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP NIAT PEMBELIAN DI SHOPEE(STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (605kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (626kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (306kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (305kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (380kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (268kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (512kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (242kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (254kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (768kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (423kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

INTISARI Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan,kemudahan penggunaan dan persepsi risiko terhadap niat pembelian daring pada e-commerce Shopee. Subjek pada penelitian ini adalah mahasiswa yang sedang menempuh pendidikan perguruan tinggi di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.Sampel dalam penelitian ini sebanyak 152 responden, teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non-probability sampling dengan alat metode purposive samping dan kemudian menyebarkan kuisoner kepada responden dengan menggunakan google form. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian yaitu Regresi Linier Berganda dengan menggunakan aplikasi SPSS.Berdasarkan hasil penelitian menunjukan bahwa kepercayaan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian daring, persepsi risiko tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian daring dan kemudahan penggunaan tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian daring.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: trust, ease of use, risk perception and purchasing decisions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Eko Kurnawan
Date Deposited: 29 Jan 2024 08:09
Last Modified: 29 Jan 2024 08:09
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/44348

Actions (login required)

View Item
View Item