RUDI HARTONO (2024) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP BRAND TRUST DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (826kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (132kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (186kB)
Bab I.pdf
Download (496kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (634kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (232kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (860kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (193kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (329kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (918kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (576kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menjelaskan pengaruh persepsi kualitas produk dan brand image terhadap keputusan pembelian dan brand trust. Objek yang digunakan dalam penelitian ini adalah sepatu sepakbola Nike. Subjek dalam penelitian ini adalah konsumen sepatu sepakbola Nike di Yogyakarta. Dalam penelitian ini sampel berjumlah 150 responden dengan metode yang digunakan adalah purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM) dengan program AMOS. Hasil penelitian yang telah dianalisis adalah persepsi kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand trust, brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand trust, persepsi kualitas produk berpengaruh positif tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, brand trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, brand trust mampu menjadi mediasi antara persepsi kualitas produk keputusan pembelian, brand trust tidak mampu menjadi mediasi antara brand image dan keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Persepsi Kualitas Produk, Brand image, Keputusan Pembelian, Brand trust |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Eko Kurnawan |
Date Deposited: | 29 Jan 2024 08:08 |
Last Modified: | 29 Jan 2024 08:08 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/44362 |