PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP BRAND TRUST DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN

RUDI HARTONO (2024) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP BRAND TRUST DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (826kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (132kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (186kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (496kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (634kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (232kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (860kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (193kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (329kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (918kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (576kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menjelaskan pengaruh persepsi kualitas produk dan brand image terhadap keputusan pembelian dan brand trust. Objek yang digunakan dalam penelitian ini adalah sepatu sepakbola Nike. Subjek dalam penelitian ini adalah konsumen sepatu sepakbola Nike di Yogyakarta. Dalam penelitian ini sampel berjumlah 150 responden dengan metode yang digunakan adalah purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM) dengan program AMOS. Hasil penelitian yang telah dianalisis adalah persepsi kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand trust, brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand trust, persepsi kualitas produk berpengaruh positif tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, brand trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, brand trust mampu menjadi mediasi antara persepsi kualitas produk keputusan pembelian, brand trust tidak mampu menjadi mediasi antara brand image dan keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Persepsi Kualitas Produk, Brand image, Keputusan Pembelian, Brand trust
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Eko Kurnawan
Date Deposited: 29 Jan 2024 08:08
Last Modified: 29 Jan 2024 08:08
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/44362

Actions (login required)

View Item
View Item