ANALISIS PENGARUH PEMASARAN HIJAU TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG DIMEDIASI CITRA MEREK(STUDI PADA KONSUMEN AIR MINUM DALAM KEMASAN AQUA)

GHINA SALSABILA (2024) ANALISIS PENGARUH PEMASARAN HIJAU TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG DIMEDIASI CITRA MEREK(STUDI PADA KONSUMEN AIR MINUM DALAM KEMASAN AQUA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (266kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (325kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (9kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (170kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (78kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (40kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (429kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (11kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (152kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (538kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (621kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh pemasaran hijau terhadap citra merek dan dampaknya terhadap keputusan pembelian konsumen. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan sampel sebanyak 127 responden yang merupakan konsumen dari produk Aqua di Daerah Istimewa Yogyakarta. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner dan alat analisis yang digunakan adalah Amos versi 24 dengan teknik analisis menggunakan Structural Equation Modeling (SEM). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa pemasaran hijau berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek, pemasaran hijau berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan citra merek memediasi sebagian pengaruh pemasaran hijau terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Keywords: green marketing, brand image, purchasing decisions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Eko Kurnawan
Date Deposited: 29 Jan 2024 08:07
Last Modified: 29 Jan 2024 08:07
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/44375

Actions (login required)

View Item
View Item