GHINA SALSABILA (2024) ANALISIS PENGARUH PEMASARAN HIJAU TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG DIMEDIASI CITRA MEREK(STUDI PADA KONSUMEN AIR MINUM DALAM KEMASAN AQUA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (266kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (325kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (9kB)
Bab I.pdf
Download (170kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (78kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (40kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (429kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (11kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (152kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (538kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (621kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh pemasaran hijau terhadap citra merek dan dampaknya terhadap keputusan pembelian konsumen. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan sampel sebanyak 127 responden yang merupakan konsumen dari produk Aqua di Daerah Istimewa Yogyakarta. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner dan alat analisis yang digunakan adalah Amos versi 24 dengan teknik analisis menggunakan Structural Equation Modeling (SEM). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa pemasaran hijau berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek, pemasaran hijau berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan citra merek memediasi sebagian pengaruh pemasaran hijau terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Keywords: green marketing, brand image, purchasing decisions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Eko Kurnawan |
Date Deposited: | 29 Jan 2024 08:07 |
Last Modified: | 29 Jan 2024 08:07 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/44375 |