KUALITAS PELAYANAN PUBLIK SMART APPLICATION BANTULPEDIA TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA BANTULPEDIA KABUPATEN BANTUL

FERRYCO LIGA SAPUTRA (2024) KUALITAS PELAYANAN PUBLIK SMART APPLICATION BANTULPEDIA TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA BANTULPEDIA KABUPATEN BANTUL. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (325kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (112kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (53kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (436kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (309kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (526kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (120kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (186kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (398kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Kabupaten Bantul merupakan salah satu wilayah di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) yang pernah menjadi Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) Nomor 1 di Indonesia pada tahun 2018. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana kepuasaan pengguna aplikasi BANTULPEDIA melalui factor-faktor dari teori Servqual yakni, Keandalan, Daya Tanggap, Empati, dan Jaminan yang diberikan kepada penggunanya terutama pada pengguna masyarakat Kabupaten Bantul. Metode Penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah metode kuantitatif. Data utama dari penelitian ini diambil melalui penyebaran kuisioner kepada 98 orang di Kabupaten Bantul yang menggunakan Aplikasi BANTULPEDIA secara online melalui Google Form. Hasil Penelitian menunjukan bahwa dari Variabel Keandalan, Daya Tanggap, Empati, dan Jaminan yang diambil dari Teori Servqual menunjukan hasil yang baik, Variabel Keandalan, Daya Tanggap, Empati, dan Jaminan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasaan dari pengguna aplikasi BANTULPEDIA masyarakat Kabupaten Bantul. Hasil dari temuan tersebut diperkuat dengan hasil wawancara tentang Layanan dan Informasi Publik yang diberikan oleh BANTULPEDIA.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: BANTULPEDIA, Servqual, SEM-PLS 4.0, E-Service
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Pemerintahan S1
Depositing User: Aidilla Qurotianti
Date Deposited: 16 Feb 2024 06:48
Last Modified: 16 Feb 2024 06:48
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/44518

Actions (login required)

View Item
View Item