FERRYCO LIGA SAPUTRA (2024) KUALITAS PELAYANAN PUBLIK SMART APPLICATION BANTULPEDIA TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA BANTULPEDIA KABUPATEN BANTUL. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (325kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (112kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (53kB)
Bab I.pdf
Download (436kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (309kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (526kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (120kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (186kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (398kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Kabupaten Bantul merupakan salah satu wilayah di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) yang pernah menjadi Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) Nomor 1 di Indonesia pada tahun 2018. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana kepuasaan pengguna aplikasi BANTULPEDIA melalui factor-faktor dari teori Servqual yakni, Keandalan, Daya Tanggap, Empati, dan Jaminan yang diberikan kepada penggunanya terutama pada pengguna masyarakat Kabupaten Bantul. Metode Penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah metode kuantitatif. Data utama dari penelitian ini diambil melalui penyebaran kuisioner kepada 98 orang di Kabupaten Bantul yang menggunakan Aplikasi BANTULPEDIA secara online melalui Google Form. Hasil Penelitian menunjukan bahwa dari Variabel Keandalan, Daya Tanggap, Empati, dan Jaminan yang diambil dari Teori Servqual menunjukan hasil yang baik, Variabel Keandalan, Daya Tanggap, Empati, dan Jaminan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasaan dari pengguna aplikasi BANTULPEDIA masyarakat Kabupaten Bantul. Hasil dari temuan tersebut diperkuat dengan hasil wawancara tentang Layanan dan Informasi Publik yang diberikan oleh BANTULPEDIA.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | BANTULPEDIA, Servqual, SEM-PLS 4.0, E-Service |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Pemerintahan S1 |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 16 Feb 2024 06:48 |
Last Modified: | 16 Feb 2024 06:48 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/44518 |