ATHAYA NAURA DARMAWAN (2024) PERANCANGAN COMPANY PROFILE PT CIPTA DARMA ABUNDAN SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI PEMASARAN. UNSPECIFIED thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (601kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (226kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (198kB)
Bab I.pdf
Download (539kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (233kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (119kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (143kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (518kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract
ABSTRAKSalah satu alat komunikasi yang dapat digunakan untuk mencapai target komunikasi pemasaran adalah melalui kegiatan public relations dengan menciptakan company profile. Company profile merupakan sebuah produk tulisan dari seorang public relations yang berisikan informasi, portofilio, hingga produk-produk yang ditawarkan perusahaan. Sebagai perusahaan real estate dan developer yang telah berdiri sejak tahun 2018, PT Cipta Darma Abundan tentu memerlukan media company profile sebagai media komunikasi pemasaran. Tahun 2019, PT Cipta Darma Abundan telah memiliki company profile, namun company profile yang dimiliki dirasa masih kurang komprehensif dikarenakan isi konten yang belum lengkap dan data yang belum diperbarui. Oleh karena itu, PT Cipta Darma Abundan memerlukan pembaruan company profile yang berisikan informasi sesuai fakta terbaru. Dengan memanfaatkan company profile sebagai alat komunikasi untuk mencapai target pemasaran, PT Cipta Darma Abundan dapat meningkatkan peluang dalam kegiatan komunikasi pemasaran. Topik penelitian yang pencipta karya ambil berjudul �Perancangan Company Profile PT Cipta Darma Abundan sebagai Media Komunikasi Pemasaran�. Data yang diperoleh oleh pencipta karya melalui beberapa metode, yaitu metode analisis masalah, metode design thinking, metode pengumpulan data (wawancara dan studi dokumentasi), dan metode analisis SWOT. Hasil dan implementasi dari skripsi karya ini ialah rancangan media company profile berbentuk cetak yang menerapkan perancangan pesan (strategi pesan) dan perancangan visual (strategi kreatif).
Item Type: | Thesis (UNSPECIFIED) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Company Profile, Public Relations, Marketing Communications, PT Cipta Darma Abundan |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1 |
Depositing User: | Eko Kurnawan |
Date Deposited: | 07 Mar 2024 04:05 |
Last Modified: | 07 Mar 2024 04:05 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/44681 |