STRATEGI REBRANDING PARIWISATA KABUPATEN SLEMAN OLEH DINAS PARIWISATA KABUPATEN SLEMAN PADA TAHUN 2017

RAHMAD DWI SASONGKO (2018) STRATEGI REBRANDING PARIWISATA KABUPATEN SLEMAN OLEH DINAS PARIWISATA KABUPATEN SLEMAN PADA TAHUN 2017. S1 thesis, UNSPECIFIED.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
HALAMAN JUDUL.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
LEMBAR PENGESAHAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (330kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
ABSTRAK.pdf
Restricted to Registered users only

Download (821kB)
[thumbnail of Bab I] Other (Bab I)
BAB.I

Download (14MB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
BAB.II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (6MB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
BAB.III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (18MB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
BAB.IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (786kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (10MB)

Abstract

Penelitian ini menganalisis strategi rebranding oleh Dinas Pariwisata Kabupaten Sleman terhadap pariwisata di Kabupaten Sleman. tujuan penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan strategi rebranding yang dilakukan oleh Dinas Pariwisata Kabupaten Sleman. Metode yang peneliti gunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif kualitatif, karena penelitian ini akan menggambarkan dan menginteprestasikan segala sesuatu yang berkaitan dengan masalah yang diteliti pada objek penelitian. Objek penelitian ini adalah pariwisata di kabupaten Sleman yang dilakukan oleh Dinas Pariwisata Kabupaten Sleman. Hasil penelitian ini memperlihatkan bahwa strategi rebranding yang sudah dilakukan oleh Dinas Pariwisata Kabupaten Sleman adalah dengan melakukan perencanaan yang cukup baik tapi tidak melibatkan beberapa pihak penting seperti pihak jajaran Dinas Kabupaten Sleman, Bupati Sleman, dan warga Sleman. lalu implementasi melalui program-program yang berkaitan untuk membangun brand awareness seperti sosialisasi, promosi, dan kegiatan-kegiatan rutin tahunan yang belum berfokus mengenalkan brand baru. Pihak Dinas Pariwisata tidak melakukan tahap evaluasi dan pengukuran hasil, padahal dapat dilakukan sejak tahun pertama.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Rebranding, Tourism, and Promotions
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 12 Mar 2024 06:17
Last Modified: 12 Mar 2024 06:17
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/44696

Actions (login required)

View Item
View Item