SAMIYO (2007) KINERJA KEPALA SMP NEGERI 2 IMOGIRI KABUPATEN BANTUL PASCA GEMPA TANGGAL 27 MEI 2006. S2 thesis, UNSPECIFIED.
HALAMAN JUDUL.pdf
Download (3MB)
LEMBAR PENGESAHAN.pdf
Restricted to Registered users only
Download (359kB)
ABSTRAK.pdf
Restricted to Registered users only
Download (878kB)
BAB. I.pdf
Download (2MB)
BAB. II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (8MB)
BAB. III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
BAB. IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (18MB)
BAB.V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only
Download (991kB)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Download (24MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan unruk mengungkap kinerja kepala SMP Negert 2 Imogiri setelah gempa btuni tane,eil 27 Mei 2006 dalam usaha membangun kembali gedung yang luluh lantak, usaha motivasi ketja para guru dan karyatvan, usaha memotivasi belajar bagi para siswanya , hambatan dan cara mengatasinya. Gedung SMP Negeri 2 lmogiri hancur oleh gempa bumi tanggal 27 Mei 2006, menyebabkan menurunnya motivasi kerja para guru dan karyawan, juga mennetuurya inotivast belajar bagi para siswanya. Penelitian ini menggunakan teknik diskriptif artinya peneliti melakukan penelitian dengan observasi, mencatat data, mengadalan pertanyaan, rnengumpulkan data, mengelompokkan data menjadi bagian - bagian mengadakan keabsahan data, menganalisa data , menyimpulkan dan akhirnya melaporkannya. Hasil yang dicapai adalah : bahwa dalam waktu yang singkat kepala sekolah dapat membangun kembali gedung sekolah menjadi gedung yang lebih baik dan kuat, mampu menggairahkan kaja bagi para guru dan karyawan, mampu menggairahkan belajar bagi para sissvanya dan mampu mengatasi hambatan-hambatan. Usaha yang chlakukan kepala SMP Negeri 2 Imogiri adalah mencari sumbangan ke pemerintah dan swasta membangun sendiri dengan melibatkan guru, masyarakat dan dewan sekolah. Usaha menggairahkan kerja guru dan karyawan dengan memberi bimbingan moral, bersifat transparan , berlaku jujur, memberi kwanatt yang menyenangkan, memberi hadiah, memberi kesejahteraan, berpikir realistis dan tidak mudah menyerah. Sedangkan menggairahkan belajar siswa dengan menambah jam pelajaran, memberi hadiah siswa yang berprestasi, memberi keteladanan, mengadakan tes pendalaman materi, melakukan sosialisasi terhadap orang tua wali.
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Pasca Sarjana > Ilmu Agama Islam S2 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 23 Mar 2024 04:09 |
Last Modified: | 23 Mar 2024 04:09 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/44718 |