RIYAN PRAYOGA (2024) ANALISIS PENGARUH BIAYA PROMOSI PADA LOKA PASAR SHOPEE (STUDI KASUS AL-GIFARY MUSLIM WEAR). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (523kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (265kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (187kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (212kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (364kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (345kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (628kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (192kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (414kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (818kB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (181kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh biaya prmosi pada loka pasar shopee studi pada Al-Gifary Muslim Wear. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan meted survey. Data yang digunakan data sekunder. Alat analisis yang digunakan adalah analisis Korelasional untuk menemukan korelasi atau hubungan antara satu variabel dengan variabel lainnya dengan bantuan aplikasi SPSS versi 25. Sampel dalam penelitian ini adalah Al-Gifary Muslim Wear dengan jumlah sampel 30 bulan. Hasil penelitian ini secara menunjukkan bahwa: 1) biaya promosi berpengaruh positif signifikan terhadap jumlah pengunjung pada toko Al-Gifary Muslim Wear, 2) biaya promosi berpengaruh positif signifikan terhadap jumlah produk dilihat pada toko Al-Gifary Muslim Wear, 3) biaya promosi berpengaruh positif signifikan terhadap total penjualan pada toko Al-Gifary Muslim Wear.Kata Kunci : Biaya Promosi, Jumlah Pengunjung, Jumlah Produk Yang Dilihat, Total Penjualan.
Dosen Pembimbing: | Miftakhul Khasanah, Dr, STP., M.S.I | NIDN0525058101 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | Advertising costs, Number of visitors, Number of products viewed, Total sales |
Divisions: | Fakultas Agama Islam > S1 Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 27 May 2024 09:12 |
Last Modified: | 27 May 2024 09:12 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/44801 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |