ANALISIS PENGARUH BIAYA PROMOSI PADA LOKA PASAR SHOPEE (STUDI KASUS AL-GIFARY MUSLIM WEAR)

RIYAN PRAYOGA (2024) ANALISIS PENGARUH BIAYA PROMOSI PADA LOKA PASAR SHOPEE (STUDI KASUS AL-GIFARY MUSLIM WEAR). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (523kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (265kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (187kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (212kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (364kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (345kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (628kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (192kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (414kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (818kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (181kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh biaya prmosi pada loka pasar shopee studi pada Al-Gifary Muslim Wear. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan meted survey. Data yang digunakan data sekunder. Alat analisis yang digunakan adalah analisis Korelasional untuk menemukan korelasi atau hubungan antara satu variabel dengan variabel lainnya dengan bantuan aplikasi SPSS versi 25. Sampel dalam penelitian ini adalah Al-Gifary Muslim Wear dengan jumlah sampel 30 bulan. Hasil penelitian ini secara menunjukkan bahwa: 1) biaya promosi berpengaruh positif signifikan terhadap jumlah pengunjung pada toko Al-Gifary Muslim Wear, 2) biaya promosi berpengaruh positif signifikan terhadap jumlah produk dilihat pada toko Al-Gifary Muslim Wear, 3) biaya promosi berpengaruh positif signifikan terhadap total penjualan pada toko Al-Gifary Muslim Wear.Kata Kunci : Biaya Promosi, Jumlah Pengunjung, Jumlah Produk Yang Dilihat, Total Penjualan.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Advertising costs, Number of visitors, Number of products viewed, Total sales
Divisions: Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1
Depositing User: Aidilla Qurotianti
Date Deposited: 27 May 2024 09:12
Last Modified: 27 May 2024 09:12
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/44801

Actions (login required)

View Item
View Item