MUHAMMAD DICKY AL FAUZI (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAANMEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGANKEPUASAAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABELINTERVENING(STUDI PADA PELANGGAN SITUS ONLINE SHOP ADIDAS). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (936kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (160kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (117kB)
Bab I.pdf
Download (653kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (119kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (119kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (969kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh dari kualitas pelayanan dan kepercayaan merek terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasaan konsumen sebagai variabel intervening atau mediasi. Subjek penelitian ini adalah Studi pada konsumen brand Adidas di marketplace Shopee di Kota Yogyakarta dengan jumlah sampel berjumlah 160 responden yang diidentifikasi dengan teknik purposive sampling berdasarkan kriteria konsumen yang telah melakukan pembelian maksimal dalam 2 tahun terakhir. Metode analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM) yang diolah menggunakan program AMOS versi 24. Berdasarkan analisis diperoleh hasil bahwa Kualitas berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, Kepercayaan Merek berpengaruh terhadap Kepuasaan Konsumen dan Loyalitas Konsumen, kepuasaan Konsumen tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Konsumen, Kepuasaan Konsumen terbukti menjadi variabel mediasi terhadap hubungan Kualitas Pelayanan dengan Loyalitas Konsumen, namun Loyalitas Konsumen tidak terbukti mampu menjadi variabel mediasi terhadap hubungan kualitas pelayanan dengan kepercayaan merek.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Service Quality, Brand Trust, Consumer Loyalty and ConsumerPurchase Satisfaction, Adidas brand on Shopee marketplace |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 27 May 2024 09:09 |
Last Modified: | 27 May 2024 09:09 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/44805 |