STRATEGI REBRANDING SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN BAKTI TUNAS HUSADA MENJADI UNIVERSITAS BAKTI TUNAS HUSADA

MUHAMAD SHIDQII FAADHILAH (2024) STRATEGI REBRANDING SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN BAKTI TUNAS HUSADA MENJADI UNIVERSITAS BAKTI TUNAS HUSADA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (789kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (275kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (289kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (955kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (158kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (491kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (240kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (270kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (309kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Penelitian ini tentang strategi rebranding Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Bakti Tunas Husada (STIKes BTH) Tasikmalaya menjadi Universitas Bakti Tunas Husada pada tahun 2023. Perubahan nama dan status per tanggal 15 Desember 2021 membuat Universitas Bakti Tunas Husada perlu untuk melakukan branding kembali di masyarakat luas sebagai perguruan tinggi yang berfokus dibidang teknologi, kewirausahaan dan kesehatan. Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan strategi rebranding "Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Bakti Tunas Husada" menjadi "Universitas Bakti Tunas Husada". Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah kualitatif deskriptif. Lokasi penelitian dilakukan di Universitas Bakti Tunas Husada Jalan Letjen Mashudi No. 20, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. Sumber data penelitian ini berasal dari hasil wawancara informan dan dokumen yang berkaitan dengan penelitian. Uji validitas data dalam penelitian ini menggunakan metode triangulasi sumber, yakni membandingkan hasil wawanaca informan dengan dokumen yang peneliti peroleh. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa strategi rebranding yang dilakukan selama tahun 2023 ke depannya perlu dikembangkan kembali melalui berbagai media. Rebranding Universitas Bakti Tunas Husada termasuk revolutionary rebranding, yakni rebranding yang dilakukan secara total dan besar - besaran.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Branding, Rebranding, Bakti Tunas Husada University
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1
Depositing User: Yuliana Ramawati
Date Deposited: 28 May 2024 09:24
Last Modified: 28 May 2024 09:24
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/44950

Actions (login required)

View Item
View Item