Annisa Ardiningrum (2021) PENGARUH LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN RELIGIUSITAS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Produk Nutella di Daerah Istimewa Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (615kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (622kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (30kB)
Bab I.pdf
Download (132kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (189kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (78kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (385kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (59kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (97kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (657kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (339kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
<p>Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Label Halal terhadap Keputusan Pembelian terhadap Religiusitas sebagai Variabel Intervening. (Studi pada Konsumen Produk Nutella di Daerah Istimewa Yogyakarta). Objek penelitian ini adalah produk selai dan cokelat merk Nutella sedangkan subjek penelitian ini adalah konsumen produk selai dan cokelat merk Nutella di Daerah Istimewa Yogyakarta. Metode pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan nonprobability sampling dengan teknik purposive sampling. Jumlah Responden sebanyak 130 orang konsumen produk selai dan cokelat Nutella di Daerah Istimewa Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan alat analisis Structural Equation Modeling (SEM) yang dijalankan melalui program AMOS 21. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Label Halal berpengaruh positif dan signifikan terhadap Religiusitas, Label Halal berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Religiusitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Label Halal berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Label Halal berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian yang dimediasi Religiusitas.</p>
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 18 Dec 2021 05:47 |
Last Modified: | 18 Dec 2021 05:47 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/4496 |